Kholik dan Ferry Tumbang, Persaingan Seri III POBSI Pool Circuit 2022 Pekanbaru Makin Sengit

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 08:25 WIB
loading...
Kholik dan Ferry Tumbang, Persaingan Seri III POBSI Pool Circuit 2022 Pekanbaru Makin Sengit
POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru memasuki babak delapan besar. Persaingan kini makin sengit dengan masuknya nama-nama peringkat 10 teratas ranking nasional sementara PB BOBSI. Foto: POBSI
A A A
PEKANBARU - POBSI Pool Circuit 2022 Seri III Pekanbaru memasuki babak delapan besar. Persaingan kini makin sengit dengan masuknya nama-nama peringkat 10 teratas ranking nasional sementara PB BOBSI.



Salah satunya Irwanto, Pebiliar asal Kota Baubau Sulawesi Tenggara ini merupakan peringkat ketiga ranking nasional sementara, dengan torehan 350 poin sebelum kompetisi seri III dimulai. Dia sukses masuk ke babak delapan besar setelah mengalahkan atlet asal Jawa Barat, Dede Mastriawan.

Dengan tumbangnya para juara seri I dan II pada babak 16 besar, tentunya menjadi angin segar tersendiri bagi Irwanto untuk terus beranjak naik ke posisi puncak Ranking Nasional.

Pasalnya Jika Irwanto menang pada seri kali ini, dirinya akan mendapatkan 200 poin dan tentunya dapat mempersempit jarak poin dengan peringkat satu sementara, Feri Satriyadi.

Sementara para atlet lain yang masih berjuang berburu poin ranking pun, juga masih memiliki kesempatan untuk meraih posisi terbaik di Ranking Nasional.



Sebab, setelah seri III berakhir, masih ada seri IV untuk ajang mengumpulkan poin. Namun, sampai sampai saat ini untuk waktu dan tempat pelaksanaan seri IV masih menunggu konfirmasi dari PB POBSI.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)