Duel Brutal, Chris Eubank vs Nigel Benn Mandi Darah yang Sulit Dibersihkan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:47 WIB
loading...
Duel Brutal, Chris Eubank vs Nigel Benn Mandi Darah yang Sulit Dibersihkan
Duel Brutal, Chris Eubank vs Nigel Benn Mandi Darah yang Sulit Dibersihkan/The Sun
A A A
Duel brutal Chris Eubank dengan Nigel Benn sampai bermandi darah yang sulit dibersihkan selama seminggu menurut pelatihnya. Pertarungan Chris eubank dengan Nigel Benn begitu brutal sehingga dia membersihkan darahnya selama seminggu dan membutuhkan bantuan di kamar mandi.

Legenda tinju Inggris berbagi salah satu persaingan paling ikonik yang pernah disaksikan. Dan hampir 30 tahun setelah pertandingan ulang pada tahun 1993, perseteruan keluarga akan diperbarui ketika putra mereka, Chris Jr dan Conor, bertemu di ring.



Pelatih Ronnie Davies, yang masih menjadi mentor Eubank Jr hingga hari ini, akan berperan dalam pertarungan ayah dan anak. Tapi dia mengakui bahwa dia tidak pernah ingin Eubank bertanding ulang dengan rival besarnya, seperti itulah sifat melelahkan dari pertarungan pertama mereka dan setelahnya.

Davies mengatakan kepada SunSport: ''Saya tidak ingin dia melawan Benn lagi, terlalu brutal. Itu mengerikan, saya berada di sudut tidak terlalu jauh dan Anda bisa merasakan pukulan masuk.''

"Mereka berdua berbicara satu sama lain sambil berkata, 'Hanya itu yang kamu punya? Anda meninju seperti seorang gadis '. Mereka adalah tembakan keras yang brutal. Keesokan paginya, saya harus menjemput Eubank untuk mandi. Dia menyiangi darah selama seminggu.''

Eubank terkenal mengalahkan Benn pada tahun 1990 di babak sembilan sebelum mereka bermain imbang tiga tahun kemudian. Sekarang, hampir tiga dekade berlalu dan putra-putra mereka yang bertarung akan menggantikan pertarungan trilogi yang tidak pernah ada.



Mereka bertemu dalam bentrokan di kelas 71,2kg, yang berarti Benn naik dari 66,6kg dan Eubank Jr turun dari 72,5kg. Dan bahkan Davies, yang ada di sana pada hari kelahiran sulung Eubank, terkejut karena pertarungan selama berabad-abad telah ditandatangani dan disegel.

''Saya tidak pernah berpikir putranya akan berduel, itu tidak bisa dipercaya. Tapi itu harus terjadi, tentu saja. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat, pertarungan yang hebat untuk publik dan bagus untuk mereka.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)