Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Hendra/Ahsan Jumpa Fajar/Rian di Semifinal

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:46 WIB
loading...
Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Hendra/Ahsan Jumpa Fajar/Rian di Semifinal
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melibas wakil India M. R. Arjun/Dhruv Kapila di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ini menciptakan all-Indonesia semifinal di ganda putra. Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang mudah atas wakil India M. R. Arjun/Dhruv Kapila saat perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ini menciptakan all-Indonesia semifinal di ganda putra.



Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/8/2022), The Daddies menang dua gim langsung 21-8 dan 21-14 dalam waktu 28 menit.

Hendra/Ahsan berhak melaju ke babak empat besar dan akan melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Sebelumnya Fajar/Rian juga mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-11 dan 21-16.

Dominasi Hendra/Ahsan terlihat sejak awal gim pertama. Kepercayaan diri mereka membuat serangan-serangan yang dilancarkan selalu bisa memperdaya pasangan India.

Arjun/Kapila terlihat penuh tekanan menjalani interval pertama. Kesalahan-kesalahan sendiri membuat mereka kemasukan tujuh poin berturut-turut.

Tak tanggung-tanggung pasangan Indonesia berhasil unggul dengan selisih 10 poin. Skor 11-1 menutup interval pertama.

Tren tersebut berlanjut di interval kedua. Hendra/Ahsan tampak tak menemukan kesulitan menciptakan angka demi angka.

Tak perlu dengan tempo yang cepat bagi Hendra/Ahsan untuk memperdaya lawannya. Mereka masih bisa mempertahankan keunggulan berselisih 10 poin.

Intensitas permainan mulai meningkat di pertengahan interval kedua. Arjun/Kapila mulai berani melakukan smash bertubi-tubi yang gagal dikembalikan Hendra/Ahsan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)