Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka
Kisah Charlie Morgan, Ball Boy yang Ditendang Eden Hazard Kini Raja Vodka/The Sun
A A A
Kisah Charlie Morgan, ball boy atau pemungut bola yang ditendang Eden Hazard yang kini menjelma menjadi raja Vodka dengan penhghasilan ratusan miliar rupiah. Ya, Charlie Morgan yang menggegerkan Liga Inggris saat ditendang Eden Hazard kini menjadi miluner berkat vodka .

''Saya adalah pemain bola yang ditendang oleh mantan bintang Chelsea Eden Hazard… sekarang saya bernilai £40 juta pada usia 26 tahun di Times Rich List berkat vodka,''kata Charlie Morgan.

Charlie Morgan memang ditakdirkan untuk selamanya dikenal sebagai ball boy yang ditendang oleh Eden Hazard. Jadi itu adalah petunjuk ketika Anda mengetahui bahwa dia sekarang memiliki kerajaan vodka bernilai £ 40 juta atau sekitar Rp700 miliar..

Baca Juga: Kisah Mualaf Mike Tyson yang Dapat Hidayah karena Baca Buku tentang Islam

Saat berusia 17 tahun pada tahun 2013, anak muda itu berusaha membuang waktu selama leg kedua semifinal Piala Liga Swansea melawan The Blues. Bekerja di pinggir lapangan untuk klub Wales, ia tampak melindungi bola dari Hazard ketika bola keluar untuk mendapatkan sepak pojok.

Chelsea tertinggal 2-0 dari leg pertama dan hanya memiliki 10 menit pertandingan kedua untuk mencoba dan menemukan dua gol. Frustrasi Hazard pada keadaan permainan dan kejenakaan Charlie membuatnya menendang remaja itu dalam upaya untuk merebut bola.

Pemain depan Belgia itu dihukum kartu merah karena melakukan kekerasan dan Swansea kemudian menjatuhkan Chelsea - sebelum mengangkat Piala Liga berkat kemenangan 5-0 atas Bradford di Wembley. Kurang dari satu dekade, Charlie, sekarang berusia 26 tahun, telah membuat nama untuk dirinya sendiri di luar momen aneh bersama Hazard.

Faktanya, dia adalah seorang multi-jutawan dengan perusahaan vodka yang berkembang pesat senilai £40 juta. Dia mendirikan bisnis - bernama Au Vodka - pada tahun 2016 bersama teman sekolahnya Jackson Quinn. Mereka terus meningkatkan penjualan mereka tetapi pada bulan Desember 2019 benar-benar mulai lepas landas ketika mereka memindahkan 10.000 botol vodka anggur hitam dalam satu bulan.

Sekarang kerajaan vodka Charlie telah melihatnya disebut dalam Daftar Orang Kaya Sunday Times untuk tahun 2022. Ayah pengusaha muda itu adalah Martin Morgan - direktur Swansea FC dan pemilik Morgan's Hotel.

Tapi Charlie tentu saja membuat nama untuk dirinya sendiri - dengan sejumlah selebritas yang digambarkan mendukung produknya. Di antara mereka adalah mantan pesepakbola Ronaldinho, pemilik klub Wayne Lineker, dan legenda tinju Floyd Mayweather.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2002 seconds (11.210#12.26)