Jumpa Barcelona dan Bayern Muenchen di Liga Champions, Inter Milan Tersenyum

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jumpa Barcelona dan Bayern Muenchen di Liga Champions, Inter Milan Tersenyum
Inter Milan harus rela masuk grup neraka saat drawing Liga Champions 2022/2023. Namun, wakil presiden, Javier Zanetti menegaskan timnya tidak gentar. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan harus rela masuk grup neraka saat drawing Liga Champions 2022/2023. Namun, wakil presiden, Javier Zanetti menegaskan timnya tidak gentar.



Inter tergabung di Grup C bersama Barcelona, Bayern Muenchen dan Viktoria Plzen. Melihat peta kekuatan, Di Roten dan Blaugrana lebih diunggulan. Namun, I Nerazzurri tetap percaya diri.

Zanetti mengaku yakin Inter bisa bersaing dengan Bayern dan Barcelona di kancah Eropa. Dia tetap optimistis Romelu Lukaku dkk akan lolos ke fase berikutnya.

Mantan bek berusia 49 tahun mengatakan Liga Champions selalu diikuti tim-tim kuat dengan kualitas tinggi. Jadi, Inter harus selalu siap dalam berbagai kondisi.

“Tapi kami adalah Inter. Kami juga menghadapi tugas melawan Liverpool musim lalu. Kami harus berada di puncak performa," ucap Zanetti dilansir dari Football Italia.

Salah satu legenda Timnas Argentina itu mengatakan persaingan ketat pasti akan terjadi di Grup C. Semuanya ingin lolos ke babak 16 besar, tapi hanya dua tim saja yang akan bertahan.

"Ini grup yang sangat sulit dan rumit dengan dua tim yang cenderung tampil sangat baik di kompetisi ini," ujarnya.

Zanetti mengatakan Inter harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Itu agar membangun semangat agar bisa lolos ke fase selanjutnya.



"Kami memang tergabung dalam grup yang berisi tim kuat di Liga Champions bersama Bayern Muenchen, Barcelona dan Viktoria Plzen. Tapi, saya meyakinkan Inter jangan takut. Namun, tetap menghormati lawan," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)