Bersaing dengan Juventus dan Benfica, PSG Optimistis Lolos Babak Gugur Champions

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Bersaing dengan Juventus dan Benfica, PSG Optimistis Lolos Babak Gugur Champions
Nasser Al-Khelaifi (kanan) menegaskan PSG akan fokus di penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023. Foto: psgtalk.com.
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menegaskan timnya akan fokus di penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023. Sebab, Les Parisien ingin melaju sejauh mungkin di kompetisi Eropa.



Namun, perjuangan PSG dalam fase grup tidak akan mudah. Sebab, kampiun Liga Prancis itu akan menghadapi tim-tim kuat di Grup H, sebut saja Juventus, Benfica dan M Haifa.

Nasser Al-Khelaifi mengatakan Lionel Messi dkk akan melakukan serangkaian persiapan dengan matang. Tujuannya agar PSG bisa menunjukkan kualitas dan merebut satu tiket babak 16 besar.

“Kami senang memulai perjalanan Liga Champions. Ini adalah kompetisi terbesar di dunia. Kami siap. Ingin melangkah sejauh yang kami bisa," ucap Nasser Al-Khelaifi dilansir dari laman resmi PSG, Jumat (26/8/2022).

Miliader berusia 48 tahun itu mengatakan PSG dalam keadaan yang cukup baik. Sebab, semua sektor saling bahu membahu menyambut berbagai ajang pada musim 2022/2023 dengan sangat serius.

"Kami berlatih setiap hari untuk sampai ke sana. Staf olahraga baru kami melakukan pekerjaan dengan baik. Berkat kerja keras semua orang dan dukungan dari para penggemar. Musim ini kami dimulai dengan sangat baik," ujarnya.



Nasser Al-Khelaifi mengatakan PSG harus optimis kerja keras yang sudah dilakukan dapat berbuah manis. Meski dekikian, PSG tidak akan meremehkan lawan-lawan yang akan dihadapi.

"Kami memiliki momentum yang tepat untuk mendekati pertandingan Eropa. Kami dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Musim lalu PSG bisa lolos ke babak 16 besar sebagi runner-up Grup A, di bawah Manchester City (Man City). Tapi, di babak gugur mereka kalah aggregat 2-3 dari Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)