Jelang Liverpool vs Bournemouth, Juergen Klopp Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:01 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Bournemouth, Juergen Klopp Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan
Liverpool bakal menjamu AFC Bournemouth pada pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 di Anfield, Sabtu (27/8/2022) / Foto: Instagram Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bakal menjamu AFC Bournemouth pada pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 di Anfield, Sabtu (27/8/2022). Laga ini akan dijadikan The Reds sebagai ajang merebut kemenangan perdana musim ini.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, Liverpool masih belum diselimuti dewi fortuna. Melawan Fulham dan Crystal Palace, pasukan Juergen Klopp ditahan imbang 2-2 dan 1-1.

Sementara di laga terakhir, Liverpool harus mengakui kehebatan Manchester United dengan skor 1-2. Tiga laga awal yang buruk membuat Klopp sangat kecewa.

BACA JUGA: Kalahkan Inter Milan, Maurizio Sarri Beberkan Kunci Keberhasilan

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan Liverpool akan membuat sang lawan kapok di pekan keempat Liga Inggris 2022-2023. "Saya ingin berjuang melalui ini. Pemain kembali, hal-hal seperti ini, dan kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik, membangun itu dan pergi dari sana," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (27/8/2022).

"Sekarang kesempatan kami berikutnya adalah Bournemouth dan itulah yang sangat saya nantikan. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk Scott Parker (pelatih Bournemouth) dan apa yang dilakukan Bournemouth," sambungnya.

"Saya tidak menerima begitu saja, tidak sama sekali. Tapi saya ingin (Liverpool) menjadi satu-satunya tim yang benar-benar tidak ingin dilawan lagi, segera. Rencananya melawan Bournemouth," tegasnya.

BACA JUGA: Hasil Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Hendra/Ahsan Menangi Duel Perang Saudara

Sementara itu, secara statistik Liverpool selalu menang dalam lima pertandingan terakhir kontra Bournemouth. Oleh sebab itu, pertandingan ini bisa menjadi awal kebangkitan The Reds setelah tiga laga awal terpuruk.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1974 seconds (10.177#12.26)