Juventus vs AS Roma: Ungkap Pesan Emosional, Dilema Dybala Harus Habisi Mantan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Juventus vs AS Roma: Ungkap Pesan Emosional, Dilema Dybala Harus Habisi Mantan
Laga kontra Juventus menjadi momen emosional bagi striker AS Roma Paulo Dybala/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Laga kontra Juventus menjadi momen emosional bagi striker AS Roma Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu mengirim pesan menyentuh menjelang pertandingan pekan ketiga Serie A Italia 2022/2023 melawan klub lamanya di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (27/8/2022) pukul 23.30 WIB.

Dybala merupakan salah satu sosok ikonik di Juventus. Selama tujuh tahun bersama, pemain berusia 28 tahun itu berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Bianconeri -julukan Juventus.



Namun, kini Dybala sudah tak laga berseragam Juventus setelah hengkang ke AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Dybala pun hampir dipastikan akan bermain kontra Juventus.

Menjelang pertandingan itu, Dybala mengirim pesan menyentuh kepada klub lamanya. Dybala mengenang masa-masa indah bersama Bianconeri. Namun demikian, Dybala tak menampik, saat ini ia datang sebagai lawan.



"Olahraga menciptakan perasaan yang paling menakjubkan ketika menyatukan orang dan saya berharap itu akan terbukti lebih benar dari sebelumnya," tulis Dybala dilansir dari laman resmi AS Roma, Sabtu (27/8/2022).

“Ini akan menjadi pertandingan dengan begitu banyak emosi; untuk kembali ke kota di mana saya memiliki begitu banyak teman dan bermain di stadion di mana saya menikmati beberapa momen hebat dan merayakan kemenangan dengan fans Bianconeri yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri selama tujuh tahun,” sambungnya.

"Kali ini, bagaimanapun, saya akan bermain untuk Roma - saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk membuat para penggemar Giallorossi bahagia, penggemar luar biasa yang memiliki hasrat luar biasa untuk permainan dan telah menyambut saya dengan luar biasa sejak hari pertama,” tambahnya.

Bagaimanapun, Dybala mengatakan akan berusaha bersikap profesional dan menunjukkan permainan terbaiknya. Dybala mengatakan ingin menikmati pertandingan melawan klub lamanya.

"Hal yang indah tentang sepak bola adalah bagaimana semua hal ini bersatu dan itulah mengapa saya ingin menikmati pertandingan ini,” tulis Dybala.

"Saya yakin itu akan menjadi tontonan yang luar biasa ... dan saya akan memberikan segalanya untuk memenangkannya. Daje Roma!,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)