Susunan Pemain Southampton vs Manchester United: Ronaldo, Maguire, Casemiro Cadangan!

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
Susunan Pemain Southampton vs Manchester United: Ronaldo, Maguire, Casemiro Cadangan!
Gelandang anyar Manchester United Casemiro menjadi cadangan vs Southampton/Foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester United membangkucadangkan pemain bintangnya melawan Southampton pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion St Mary's, Sabtu (27/8/2022) pukul 18.30 WIB. Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan seperti pekan sebelumnya.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag juga tak memberi kepecayaan kepada kapten Harry Maguire untuk masuk dalam Starting XI.

Begitupun gelandang anyar yang didatangkan dari Real Madrid, Casemiro, ada di bangku cadangan saat Ten Hag terus memanfaatkan Scott McTominay di Starting XI setelah menang atas Liverpool.

Bruno Fernandes dan Christian Eriksen juga terus menjadi starter dan akan berusaha menciptakan lebih banyak peluang dari lapangan tengah The Red Devils.

Soal Maguire, Erik ten Hag menyatakan tidak akan memberikan keistimewaan untuknya meskipun pemain itu menyandang kapten The Red Devils.

Sebagaimana diketahui, Harry Maguire sudah bermain dalam dua laga di Liga Inggris. Namun, saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool pada pekan ketiga, pemain kelahiran 1993 itu tidak diturunkan.

Erik Ten Hag menduetkan Lisandro Martinez dengan Raphael Varane. Alhasil, Harry Maguire hanya berada di kursi cadangan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan status kapten membuat Harry Maguire menjadi jaminan selalu masuk 11 pemain utama. Namun, harus dilihat kembali kesiapan dan kondisi pemain itu.

"Itu tidak berarti ketika Anda menjadi kapten siap untuk selalu bermain. Terutama ketika Anda juga memiliki Varane di skuad," ucap Erik ten Hag dilansir dari Goal, Sabtu (27/8/2022).

Erik ten Hag mengatakan timnya masih ada pemain-pemain lain yang cukup punya kualitas dan punya jam terbang. Jadi, Maguire di Manchester United tidak berada di zona nyaman, tetapi harus bersaing dengan sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)