Hasil Liga 1 2022/2023: Gunduli Persik Kediri, Bali United Teror Borneo FC di Puncak

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Gunduli Persik Kediri, Bali United Teror Borneo FC di Puncak
Bali United mengamankan tiga angka penting usai membantai Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023/foto/Instagram
A A A
GIANYAR - Bali United mengamankan tiga angka penting usai membantai Persik Kediri pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menang telak 4-0 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (27/8/2022) malam.

Hasil ini menempatkan Bali United di peringkat 2 klasemen sementara dengan 15 poin, hasil lima kali menang dan dua kali tumbang. Sang juara bertahan memiliki poin sama dengan Borneo FC yang menguasai puncak dengan 15 poin dari enam laga. Borneo FC melakoni pekan ketujuh melawan Persis Solo, Minggu (28/8/2022).



Jalannya pertandingan babak pertama, Bali United langsung melancarkan serangan masif ke pertahanan Persik Kediri. Permainan cepat dan agresif membuat Macan Putih -julukan Persik Kediri- cukup kerepotan di awal pertandingan.

Hasilnya, Irfan Jaya (8’) akhirnya mampu membobol gawang Dikri Yusron, Bali United unggul 1-0. Selepas gol tersebut, pasukan Jan Saragih merespons dengan melancarkan serangan bertubu-tubi ke pertahanan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.



Sayangnya, transisi yang buruk membuat serangan Persik Kediri kerap terputus sebelum memasuki area pertahanan Bali United. Memasuki menit ke-20, kali ini giliran Bali United yang melancarkan serangan masif.

Terpantau, Ilija Spasojevic berulang kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun, pemain asal Montenegro itu nampaknya belum beruntung karena sepakan dan tandukkannya belum bisa menemui sasaran.

Pada menit-menit akhir pertandingan di babak pertama, Serdadu Tridatu terus menekan pertahanan Persik Kediri. Akan tetapi, Macan Putih berhasil mempertahankan gawangnya dengan baik. Pada akhirnya, Bali United unggul atas Persik Kediri 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri langsung tancap gas menyerang pertahanan Bali United sejak awal pertandingan pada babak kedua. Macan Putih terpantau leluasa mengeksploitasi pertahanan Serdadu Tridatu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)