Hasil Liga Inggris 2022/2023, Southampton vs Manchester United: The Red Devils Buntu di Babak Pertama

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 19:23 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2022/2023, Southampton vs Manchester United: The Red Devils Buntu di Babak Pertama
Manchester United belum mampu membuat gol di babak pertama melawan Southampton/foto/Twitter
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester United belum mampu membuat gol di babak pertama melawan Southampton pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2022/2023. Kedudukan imbang 0-0 sepanjang 45 menit pertama di Stadion St Mary's, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

The Red Devils –julukan Man United- tampil dalam tekanan tim tuan rumah hampir sepanjang paruh pertama karena mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan. Beruntung peluang yang didapat sang lawan masih belum ada yang berbuah gol hingga turun minum.

Baca juga: Kalahkan Inter Milan, Maurizio Sarri Beberkan Kunci Keberhasilan

Jalannya pertandingan babak pertama, pada menit-menit awal pertandingan berjalan dalam tempo yang cukup lambat. Kedua tim masih bersabar untuk mencari celah dipertahanan lawan sehingga pada 10 menit awal tidak ada satu pun peluang yang mereka ciptakan.

Saat laga berjalan 13 menit, barulah peluang pertama didapat oleh Southampton lewat Adam Amstrong. Sayangnya, tandukan Amstrong yang menyambut umpang silang di dalam kotak penalti masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh David De Gea.

Baca juga: Arsenal vs Fulham: Ancaman Aleksandar Mitrovic Bikin Mikel Arteta Ngeri

Lima menit kemudian, gantian Man United yang mendapat peluang berbahaya. Akan tetapi, sepakan beruntun di mulut gawang tim tuan rumah yang dilepaskan oleh Anthony Elanga, Bruno Fernandes dan Christian Eriksen bisa diblok oleh pemain belakang Tha Saints –julukan Southampton- dan juga ditepis oleh sang kiper Gavin Bazunu.

Setelah itu, pertandingan berjalan seru dan menarik. Sebab, kedua tim mulai menemukan ritme permainan mereka dan bermain lebih terbuka.

Setengah jam laga bergulir, Southampton nyaris menjebol gawang Setan Merah. Namun sayang, umpan sepak pojok James Ward-Prowse yang jatuh di kaki Armel Bella-Kotchap gagal berbuah gol karena tendangan Bella-Kotchap melambung jauh dari gawang.

Semenit kemudian, giliran Che Adams yang mendapat peluang emas. Namun, tandukannya yang menyambut crossing Amstrong masih melabung tipis di atas mistar gawang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3281 seconds (10.101#12.26)