Nasib Di Maria di Tangan Agen

Jum'at, 30 Mei 2014 - 14:25 WIB
Nasib Di Maria di Tangan Agen
Nasib Di Maria di Tangan Agen
A A A
MADRID - Sukses mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions membuat pesona winger Angel di Maria terus mengkilap. Buktinya, beberapa klub di Inggris dan Prancis nafsu ingin memakai jasa tim nasional Argentina itu.

Sementara itu sebelumnya di Maria menuturkan jika dirinya masih betah membela panji El Real. Bahkan dengan tegas ia ogah bermain di liga Eropa lainnya, selain La Liga.

Namun, sekarang keinginannya itu berubah. Ia menyerahkan semua persoalan masa depannya kepada sang agen. "Saya tidak berbohong jika ada klub yang berminat pada saya. Tapi sekali lagi saya serahkan ke agen dan klub," kata di Maria kepada marca, Jumat (30/5).

"Saya akan tetap di Real Madrid jika mereka masih menginginkan saya. Sekarang saya tidak memikirkan masa depan. Kita lihat saja apa yang sedang dipikirkan Real Madrid, apakah masih ingin mempertahankan atau tidak."

Selama bermain di klub ibukota itu di Maria mengaku senang. "Saya senang bermain di sini. Saya mempunyai musim yang jebat dan selalu mendapatkan dukungan semua orang. Namun, terkadang kita tidak mempunyai pilihan bahkan ketika Anda ingin sendiri."

Meski mengaku pasrah, pelatih Carlo Amcelotti telah menandaskan jika ia masih menginginkan pemain ini. Bahkan Don Carlo berjanji akan memberikan peran lebih lagi kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mungkinkah di Maria akan tetap bermain di Santiago Bernabeu ? Pastinya usai Piala Dunia 2014 jawaban akan diperoleh mengingat di Maria tengah fokus menghadapi gelaran pesta sepakbola empat tahunan tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)