Hasil Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: Haaland Hat-Trick, Man City Sukses Comeback

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:18 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: Haaland Hat-Trick, Man City Sukses Comeback
Manchester City (Man City) memamerkan mental juaranya saat menjamu Crystal Palace di Liga Inggris 2022/2023. Sempat tertinggal 0-2, The Citizens menang 4-2. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) memamerkan mental juaranya saat menjamu Crystal Palace pada laga ke-4 Liga Inggris 2022/2023. Sempat tertinggal 0-2, The Citizens akhirnya menang 4-2.

Hattrick Erling Haaland membantu mereka membalikkan keadaan di Etihad Stadium, Sabtu (27/8/2022) malam. Ini sekaligus menjaga posisi tim asuhan Pep Guardiola itu di puncak klasemen.



Man City tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Ini akibat gol bunuh diri John Stones (4’) dan Joachim Andersen (21’).

Tapi, tuan rumah mampu membalasnya dengan membukukan empat gol di babak kedua yang masing-masing ditorehkan Bernardo Silva (53’) dan tiga gol Haaland (62’, 70 dan 81’).

Begitu pertandingan dimulai, Man City mendapatkan perlawanan sengit dari Palace. Tim tamu melakukan pressing ketat yang membuat mereka tak leluasa memegang bola.

Tuan rumah tertinggal satu gol saat laga baru berjalan empat menit. Stones menjebol gawang sendiri lantaran tendangan bebas Eberechi Eze mengenai pinggulnya.

Tertinggal 0-1, Manchester Biru mencoba mendobrak pertahanan tim tamu. Pada menit 13, mereka nyaris menyamakan kedudukan. Tapi, tandukan Haaland menyambut sepak pojok Riyad Mahrez masih melambung.

Keasyikan menyerang, Man City kembali kejebolan pada menit 21 oleh Joachim Andersen. Bek asal Denmark itu menanduk tendangan pojok Eze dengan sundulan kerasnya yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang.

Sete;ah itu, Cheick Doucoure hampir merobek jala Man City untuk ketiga kalinya. Sayangnya, tendangan keras yang dilesatkannya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Ederson.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8284 seconds (0.1#10.140)