Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1, Sabtu (27/8/2022): Bali United dan Madura United Panaskan Papan Atas

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:26 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Sementara Liga 1, Sabtu (27/8/2022): Bali United dan Madura United Panaskan Papan Atas
Hasil dan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 akan dibahas pada artikel ini. Sebanyak enam tim baru saja melakoni laga ke-7 dan tidak ada yang berakhir imbang. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
A A A
GIANYAR - Hasil dan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 akan dibahas pada artikel ini. Sebanyak enam tim baru saja melakoni laga ke-7 dan tidak ada yang berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs AFC Bournemouth: The Reds Pesta 9 Gol

Bali United menggelar pesta gol saat menjamu Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jawara bertahan Liga 1 itu memetik tiga kemenangan beruntun usai melibas Persik Kediri 4-0.

Sukses memenangi laga kandang itu membuat Serdadu Tridatu naik ke posisi tiga dengan torehan 15 poin. Mereka sejauh ini mencatat lima menang dan dua kalah.

Sedangkan bagi Persik, ini melanjutkan catatan buruk di Liga 1 musim ini. Macan Putih masih belum merasakan kemenangan dari tujuh laga.

Tim asuhan Divaldo Alves kini menelan lima kekalahan berturut-turut. Mereka terdampar di dasar klasemen karena baru meraih satu poin hasil satu imbang dan enam kalah.

Pada laga lainnya, Madura United juga memetik kemenangan kandang. Setelah dipermalukan Persis Solo 0-1, Laskar Sapeh Kerrab bangkit dengan melibas Persikabo 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Hasil positif ini memungkinkan Madura United menyodok ke posisi pertama dengan 16 poin hasil lima menang, satu imbang dan satu kalah. Mereka untuk sementara unggul satu poin dari Borneo FC dan Bali United.

Sukses menjadi tuan rumah rupanya tidak diikuti PSS Sleman. Bentrok Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Laskar Sembada harus tumbang 0-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Manchester City vs Crystal Palace: Haaland Hat-Trick, Man City Sukses Comeback
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (10.55#12.26)