Celtic Ingin Roy Keane Jadi Pelatih Baru

Jum'at, 30 Mei 2014 - 18:23 WIB
Celtic Ingin Roy Keane Jadi Pelatih Baru
Celtic Ingin Roy Keane Jadi Pelatih Baru
A A A
GLASGOW - Kepala eksekutif Celtic, Peter Lawwell telah mengkonfirmasi klubnya menginginkan Roy Keane menjadi pelatih di klub yang bermarkas di Celtic Park itu. Seperti diketahui The Celts –julukan Celtic- memang sedang mencari pelatih baru menyusul pengunduran diri Neil Lennon yang telah empat tahun membesut klub asal Skotlandia tersebut.

Selain itu Peter Lawwell selaku kepala eksekutif dari Celtic tidak membantah rumor tersebut. "Kami sudah mendapat sejumlah calon yang sangat baik, Roy adalah salah satu dari mereka dan kami akan melihat apa yang terjadi pada dua minggu kedepan,” ujar Lawwell dilansir theguardian, Jumat (30/5).

Spekulasi penunjukan Roy Keane semakin kencang setelah pernyataan Pelatih Republik Irlandia, Martin O"Neill yang mengungkapkan bila mantan kapten Manchester United itu telah mengadakan pertemuan informal dengan juara liga Skotlandia itu. Keane sendiri saat ini menjadi asisten pelatih O"Neill di timnas Irlandia .

"Dia pernah bermain di klub ini dan pendukung Celtic. Dia orang yang hebat dan eperti yang saya katakan kami memiliki antara lima dan 10 kandidat. Kami hanya harus melakukan pekerjaan kami dengan benar dan mudah-mudahan kami akan menyelesaikannya dengan cepat. Segera setelah kami mendapatkan keputuskan, kami akan memberitahukannya kepada fans dan media,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7756 seconds (0.1#10.140)