Absen di Grand Slam AS Terbuka 2022, Roger Federer Malah Rajin Latihan

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:58 WIB
loading...
Absen di Grand Slam AS Terbuka 2022, Roger Federer Malah Rajin Latihan
Roger Federer dipastikan bakal absen pada turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022. Meski begitu, dia tetap aktif menjalani latihan dengan serius / Foto: Instagram Roger Federer
A A A
Roger Federer dipastikan bakal absen pada turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022. Meski begitu, dia tetap aktif menjalani latihan dengan serius.

Ini merupakan tahun keempat Federer absen di ajang Grand Slam AS Terbuka sejak 2019. Dia belum bermain secara kompetitif sejak mengalami cedera lutut yang berkepanjangan.

Federer sempat menyempatkan main lagi pada Wimbledon tahun lalu. Namun sayang, dia tersingkir di perempat final dari Hubert Hurkacz. Setelah dari situ, dia pun menjalani operasi lutut.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Haaland Tak Tertandingi

Meski begitu, pemilik 20 gelar Grand Slam ini tetap berlatih aktif di atas lapangan tenis. Terbaru, kondisi itu ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/8/2022).

Dia berlatih bersama sang istri Mirka Federer di suatu lapangan. Terlihat, Federer memberikan raut wajah yang serius.

Selain itu, dia juga membagi momennya latihan di tempat gym. Dia menunjukkan gerakan seperti berlari dengan mengangkat bagian lutut yang cedera.

BACA JUGA: Juventus vs Roma Imbang, Allegri Puji Kecerdikan Mourinho

Diketahui, ini adalah bagian agenda liburan musim panas bersama keluarganya. Federer pun tampak menikmatinya dengan senang hati.

"Ini adalah musim panas yang menyenangkan. Nikmati waktu bersama sang maestro keluarga," tulis Federer pada caption postingan tersebut.

Grand Slam AS Terbuka 2022 dimulai pada 29 Agustus hingga 4 September mendatang di Flushing Meadows, New York. Bukan hanya Federer, ajang ini juga akan dilewatkan pesaing Grand Slamnya, Novak Djokovic.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)