LIVE Streaming RCTI+ Final BWF World Championship 2022: Beri Dukungan untuk The Daddies!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
LIVE Streaming RCTI+ Final BWF World Championship 2022: Beri Dukungan untuk The Daddies!
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga final BWF World Championship 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Minggu (28/8/2022) / Foto: MNC Media
A A A
TOKYO - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga final BWF World Championship 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Minggu (28/8/2022). Tentunya ini bakal menjadi pertandingan yang seru, dan penggemar bisa menyaksikannya melalui live streaming di RCTI+.

Hendra/Ahsan lolos ke final BWF World Championship 2022 usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal dengan skor 21-23, 21-12, dan 16-21. Dari hasil tersebut, The Daddies berhak melaju ke partai puncak dan bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Unggulan keenam asal Malaysia itu lolos ke final usai mengalahkan unggulan ke-7 asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Lantas, akankah Ahsan/Hendra berhasil menaklukkan Chia/Soh dan meraih gelar juara?

BACA JUGA: Head to Head The Daddies vs Aaron/Soh: Medali Emas Terakhir Hendra Setiawan?

Dukung dan saksikan perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Championship 2022 pada Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB LIVE di iNews, New Home of Badminton juga MNCTV. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Selanjutnya di nomor ganda putri, ada unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan melawan unggulan ke-4 asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Adapula, di nomor tunggal putra, unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen yang akan bertemu Kunlavut Vitidsarn asal Thailand.

BACA JUGA: Misi Aaron Chia/Soh Wooi Yik Rebut Stempel Juara Dunia Pertama Malaysia

Sedangkan di nomor tunggal putri, unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi siap bertemu unggulan ke-4 asal China, Chen Yu Fei. Terakhir, di nomor ganda campuran, ada unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan unggulan ke-3, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

#iNews #BWFworldchampionship #2022 #HomeofBadminton

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)