Ahsan/Hendra Ditumbangkan Ganda Malaysia, Netizen: Terima Kasih The Daddies!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:23 WIB
loading...
Ahsan/Hendra Ditumbangkan Ganda Malaysia, Netizen: Terima Kasih The Daddies!
Netizen tetap bangga dengan penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022/Foto/PBSI
A A A
TOKYO - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan gagal meraih gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 . The Daddies -julukan pasangan Ahsan/Hendra- ditumbangkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final. Meski demikian, netizen tetap bangga dengan penampilan The Daddies.

"Daddies" menjadi trending topic di Twitter. Hingga pukul 14.00 WIB sudah lebih dari 33.500 netizen berkicau terkait aksi Ahsan/Hendra.

Baca juga: Kalahkan Hendra/Ahsan, Aaron/Soh Cetak Sejarah di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

"Thank you so much for our legend, The Daddies! Sudah menampilkan permainan terbaik, salut banget bisa sampai final," tulis pemilik akun Twitter @SheS_esii.

"Bangga banget sama Daddies yang masih bisa sampe final apalagi ini Kejuaraan Dunia. BTW yang muda kemana yah?" timpal @phiiikhabb.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Duel Final Viktor Axelsen vs Kunlavut Vitidsarn Diprediksi Sengit

Ahsan/Hendra menyerah dalam dua gim langsung dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 19-21 dan 14-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Minggu (28/8/2022) siang WIB.

"Terima Kasih The Daddies, kita tak pernah berharap banyak pada kalian terlebih sudah terlalu banyak gelar yang kalian beri ke Indonesia. Bahkan nyaris memenangkan gelar ke-4 Kejuaraan Dunia itu sudah sangat hebat diusia yang tak lagi muda. Role Model," tambah Yorisep Trimulia (@yorisep).

Sejatinya, Ahsan/Hendra memulai pertandingan dengan sangat apik. Mereka mampu mencuri tiga poin beruntun dari Aaron/Soh.

Tempo permainan yang cepat dimainkan kedua pasangan tersebut. Aaron/Soh juga mulai mendapat ritme permainannya dengan menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Namun The Daddies –julukan Ahsan/Hendra- berhasil menutup interval pertama dengan keunggulan 11-7.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3567 seconds (10.177#12.26)