Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: Harry Kane Catat Brace, Lilywhites Raih 3 Poin

Senin, 29 Agustus 2022 - 00:41 WIB
loading...
A A A
Tottenham memulai babak kedua dengan memberikan ancaman kepada Nottingham. Namun tendangan Kane pada menit ke-49 masih bisa digagalkan salah satu pemain bertahan tuan rumah.

Pada menit ke-53 salah satu pemain Nottingham melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan membuat wasit memberi Tottenham hadiah tendangan penalti.

Namun, Kane yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik. Henderson dapat membaca arah bola dengan tepat.

Henderson kembali menyelamatkan gawangnya dari kemasukan pada menit ke-62, setelah menggagalkan peluang yang dimiliki oleh Son.

Namun pada menit ke-81, Kane dapat menebusnya dengan memanfaatkan umpan Richarlison dengan baik. Itu sekaligus memastikan kemenangan Tottenham.

Hingga babak kedua berakhir, Nottingham Forest tak berhasil mencetak gol balasan dan membuat Tottenham mendapatkan tiga poin.

Kemenangan ini membuat tim asal London itu menempel ketat Manchester City dan Arsenal di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.



Susunan Pemain Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur:

Nottingham Forest (3-4-3): Dean Henderson; Joe Worrall, Steve Cook, Scott McKenna; Neco Williams, Morgan Gibbs-White, Lewis O'Brien, Harry Toffolo; Ryan Yates, Brennan Johnson, Jesse Lingard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)