Hasil Liga Prancis PSG vs AS Monaco: Penalti Neymar Selamatkan Muka Les Parisiens

Senin, 29 Agustus 2022 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis PSG vs AS Monaco: Penalti Neymar Selamatkan Muka Les Parisiens
Paris Saint-Germain (PSG) bermain imbang 1-1 kontra AS Monaco di Liga Prancis 2022/2023. Neymar menjadi penyelamat Les Parisiens di Parc des Princes. Foto: REUTERS/Christian Hartmann
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) hanya bermain imbang 1-1 kontra AS Monaco pada laga keempat Liga Prancis 2022/2023. Neymar menjadi penyelamat Les Parisiens di Parc des Princes, Senin (29/8/2022) dini hari.

PSG tertinggal dulu 0-1 akibat gol Kevin Volland di menit ke-20. Namun, tuan rumah bisa terhindar dari kekalahan berkat penalti Neymar pada menit ke-70.



Begitu laga dimulai, Monaco mampu memberikan tekanan. Pemain PSG tampak harus bekerja keras untuk menghalau serangan tim tamu. Neymar sampai harus menerima kartu kuning pada lima menit pertama

Peluang pertama PSG baru didapat pada menit ke-12. Lionel Messi menembus pertahanan Monaco dan memberikan bola kepada Kylian Mbappe. Namun, pergerakan mereka dapat dihentikan.

Monaco kemudian berhasil memimpin pada menit ke-20. Volland berhasil memperdaya kiper PSG, Gianluigi Donnarumma yang membuat skor berubah jadi 1-0.

Sayang, Volland tak bisa bermain lebih lama. Karena lima menit kemudian, dia harus ditarik keluar akibat cedera. Dia pun langsung digantikan oleh Maghnes Akliouche.

Monaco mencoba untuk menambah keunggulannya. Peluang kemudian datang pada menit ke-31. Namun, serangan Caio Henrique dapat dihalau oleh Donnarumma.

Upaya PSG untuk menyamakan kedudukan belum juga membuahkan hasil. Mereka nyaris melakukannya pada menit ke-44. Namun, sepakan Mbappe masih menghantam mistar gawang, dan PSG mengakhiri babak pertama dengan skor 0-1.

PSG langsung bermain menyerang begitu paruh kedua dimulai. Mbappe hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Tetapi, serangannya dapat diamankan oleh kiper Monaco, Alexander Nubel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)