Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola Liga Eropa: Real Madrid dan Napoli Memimpin

Senin, 29 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola Liga Eropa: Real Madrid dan Napoli Memimpin
Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan liga besar Eropa lainnya telah menggelar sejumlah pertandingan lanjutan pada Minggu (28/8/2022) dan Senin (29/8/2022). Foto: REUTERS/Pablo Morano
A A A
BARCELONA - Liga Inggris , Liga Spanyol, Liga Italia dan liga besar Eropa lainnya telah menggelar sejumlah pertandingan lanjutan pada Minggu (28/8/2022) dan Senin (29/8/2022). Ada sejumlah tim besar yang meraih kemenangan.



Di Liga Inggris, tersaji tiga laga. Aston Villa mengalahkan West Ham United 1-0. Sementara Wolverhampton Wanderers imbang 1-1 dengan Newcastle United.

Setelah itu Tottenham Hotspur menang 2-0 di kandang Nottingham Forest. The Lilywhites berhasil mendulang tiga poin berkat brace Harry Kane.

Beralih ke Liga Spanyol ada dua tim papan atas yang bertanding. Barcelona melibas Real Valladolid empat gol tanpa balas di Camp Nou. Robert Lewandowski dua kali menjebol gawang tim tamu.

Sedangkan Real Madrid mengalahkan Espanyol 3-1 di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022) dini hari. Dua gol telat Karim Benzema menjelang bubaran memastikan kemenangan Los Blancos.

Hasil ini menjaga rekor sempurna Madrid dari tiga laga awal Liga Spanyol musim ini. Armada Carlo Ancelotti kini memimpin klasemen sementara dengan sembilan poin, sama seperti Real Betis.

Lalu, di Liga Italia, Salertina tanpa diduga menggilas Sampdoria 4-0. Poin penuh juga diraih Atalanta dengan memukul Verona 1-0.

Kemudian Empoli harus rela bemain imbang 1-1 di markas Lecce. Sementara duel Fiorentina vs Napoli berakhir imbang 0-0.

I Partenopei memang tidak mampu mencetak gol di Stadio Artemio Franchi. Tapi, berkat tambahan satu poin, Napoli dapat memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan tujuh poin dari tiga laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)