Robert Lewandowski, Penguasa Baru di Negeri Matador

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Robert Lewandowski, Penguasa Baru di Negeri Matador
Robert Lewandowski semakin melekat dengan kata-kata penguasa baru Liga Spanyol 2022-2023 / Foto: Twitter Barcelona
A A A
BARCELONA - Robert Lewandowski semakin melekat dengan kata-kata penguasa baru Liga Spanyol 2022-2023. Ungkapan itu bukan sekadar isapan jempol belaka, sebab ia sudah membuktikan kualitasnya bagaimana menjebol gawang lawan di Negeri Matador.

Pada laga pekan ketiga Liga Spanyol melawan Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022), Barcelona menang dengan skor meyakinkan 4-0. Dua gol di antaranya disumbangkan Lewandowski (26', 64').

BACA JUGA: Terjebak POT 2, Timnas Indonesia Terhindar Malaysia di Piala AFF 2022

Total, Lewandowski sudah membukukan empat gol dalam tiga pertandingan bersama Barcelona. Dia tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Liga Spanyol pertamanya sejak Radamel Falcao untuk Atletico Madrid pada 2011.

Penampilan Lewandowski dalam tiga pertandingan bersama Barcelona mengundang atensi dari Xavi Hernandez. Pelatih Blaugrana itu menuturkan bahwa pemain junior Barcelona bisa meniru hasrat bermain dari pemain Polandia itu.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola Liga Eropa: Real Madrid dan Napoli Memimpin

"Lewandowski adalah pemain yang luar biasa. Spektakuler. Dia adalah pemimpin alami. Sungguh luar biasa memilikinya. Dia adalah contoh bagi yang lain dalam cara dia bekerja untuk tim," tutur Xavi dikutip dari Football Espana.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1202 seconds (10.177#12.26)