Si Naga Api Herry I.P. Beri Pesan Menyentuh: Hendra/Ahsan, The Real Legend!

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:33 WIB
loading...
Si Naga Api Herry I.P. Beri Pesan Menyentuh: Hendra/Ahsan, The Real Legend!
Herry Iman Pierngadi tetap memberikan apresiasi kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah pasangan itu merebut medali perak di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 / Foto: Badmintonphoto
A A A
JAKARTA - Herry Iman Pierngadi tetap memberikan apresiasi kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah pasangan itu merebut medali perak di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Tak tanggung-tanggung, pelatih ganda putra itu memberikan stempel legenda pada The Daddies.

Pada partai final di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Ahsan/Hendra harus mengakui ketangguhan yang dimiliki duet andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pasangan berjuluk The Daddies itu menelan kekalahan di laga pemungkas dalam dua game langsung dengan skor 19-21 dan 14-21.

Meski begitu, perjuangan Ahsan/Hendra layak mendapat apresiasi. Sebab, mereka merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus partai final.

BACA JUGA: Kalahkan Hendra/Ahsan, Aaron/Soh Cetak Sejarah di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Tak hanya Ahsan/Hendra yang berhasil mendapat medali dari sektor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berhasil mendapat medali yaitu perunggu.

Atas kesuksesan The Daddies, Herry IP selaku pelatih sampai-sampai menyebutnya sebagai legenda. Dirinya juga mengungkapkan pesan kepada Fajar/Rian untuk tidak patah semangat.

"The Real Legend For Daddies. Never Give Up Fajri," tulis Herry Ip dalam akun instagram pribadinya, Senin (29/8/2022).

Selanjutnya, wakil Indonesia akan berlaga di Japan Open 2022. Turnamen level Super 750 itu akan berlangsung di Osaka, Jepang, pada 30 Agustus sampai 4 September mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)