Kai Havertz Girang Raheem Sterling Cepat Beradaptasi di Chelsea

Senin, 29 Agustus 2022 - 20:03 WIB
loading...
Kai Havertz Girang Raheem Sterling Cepat Beradaptasi di Chelsea
Kai Havertz mengaku senang Raheem Sterling dengan cepat beradaptasi di Chelsea. Bahkan ia mengatakan gaya permainan Sterling cocok dengan Chelsea / Foto: Twitter Chelsea
A A A
LONDON - Kai Havertz mengaku senang Raheem Sterling dengan cepat beradaptasi di Chelsea. Bahkan ia mengatakan gaya permainan Sterling cocok dengan Chelsea.

Chelsea mendatangkan Sterling sebagai pengganti Romelu Lukaku yang memutuskan untuk bergabung kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman. Bersama The Blues, Sterling diharapkan bisa menjadi andalan dalam urusan mencetak gol.

Namun di tiga awal pertandingan Liga Inggris 2022-2023, Sterling gagal memenuhi harapan Thomas Tuchel. Akan tetapi, di pertandingan keempat saat meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City di Stamford Bridge pada Sabtu (27/8/2022), Sterling berhasil membayar kepercayaan pelatih asal Jerman Tersebut.

BACA JUGA: Antony Tergiur Tawaran Fantastis MU, Pelatih Ajax: Sangat Menyedihkan!

Sterling berhasil mencetak dua gol kemenangan Chelsea pada menit 47 dan 63. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Harvey Barnes pada menit ke-66.

Sementara itu, Havertz merasa senang dengan Sterling yang berhasil mencetak gol untuk Chelsea. Ia pun menilai Sterling sudah menunjukkan kualitas sebenarnya di laga keempat bersama tim barunya.

"Kami membutuhkan gol, dia mencetak dua gol pada akhirnya dan itu yang paling penting. Pada akhirnya, saya pikir dia melakukannya dengan baik dan dia banyak membantu kami hari ini. Sangat menyenangkan (memiliki pemain seperti itu). Kami telah memainkan empat pertandingan dan dia telah menunjukkan kualitasnya hari ini lagi," kata Havertz dilansir dari Tribal Football, Senin (29/8/2022).

BACA JUGA: MU Tebus Antony Rp1,4 Triliun, Penjualan Pemain Termahal Ajax

Pemain asal Jerman itu pun mengaku senang dengan Sterling yang berhasil beradaptasi dengan cepat. Bahkan Havertz menilai Sterling memiliki gaya permainan yang cocok dengan Chelsea.

"Terkadang butuh sedikit waktu untuk beradaptasi 100 persen, tetapi dia telah beradaptasi dengan sangat cepat dan kami dapat membangunnya di masa depan. Kami semua senang untuknya. Anda dapat melihat di setiap sesi latihan seberapa banyak kerja dan upaya yang dia lakukan, dan dia pantas mendapatkannya," jelasnya.

"Senang bermain dengannya. Dia memiliki banyak pengalaman dan tahu cara bergerak, dan itu sangat membantu Anda jika Anda memiliki pemain berpengalaman di sebelah Anda. Gaya permainannya sangat cocok untuk kami," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3826 seconds (11.97#12.26)