Andrea Belotti Beberkan 3 Alasan Gabung AS Roma

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
Andrea Belotti Beberkan 3 Alasan Gabung AS Roma
Andrea Belotti membeberkan tiga alasan bergabung dengan AS Roma. Pertama, pemilik klub punya proyek ambisius. Poin kedua adalah kehadiran Jose Mourinho. Sedangkan alasan ketiga, yakni hasil di lapangan / Foto: Twitter AS Roma
A A A
ROMA - Andrea Belotti membeberkan tiga alasan bergabung dengan AS Roma. Pertama, pemilik klub punya proyek ambisius. Poin kedua adalah kehadiran Jose Mourinho. Sedangkan alasan ketiga, yakni hasil di lapangan.

Ketiga alasan itulah yang membuat Belotti tertarik bergabung dengan Roma. "Saya tahu harga diri klub, tetapi pada akhirnya negosiasi dimulai dan berakhir pada minggu lalu," jelas Belotti dikutip dari Tribal Football, Senin (29/8/2022).

"Ada banyak peningkatan, seperti yang ditunjukkan oleh kepemilikan ambisius, pelatih pemenang, dan hasil di lapangan. Saya pikir itu adalah tiga hal mendasar untuk dikatakan bahwa Roma ini tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun," sambung Belotti.

BACA JUGA: Antony Tergiur Tawaran Fantastis MU, Pelatih Ajax: Sangat Menyedihkan!

Sekadar informasi, Belotti pindah dari Torino dengan status bebas transfer. Dia sepakat dengan kontrak berdurasi satu tahun atau setidaknya hingga 30 Juni 2023.

Belotti juga memiliki opsi perpanjangan kontrak selama dua musim. Keputusan Roma mendatangkan Belotti bukan tanpa alasan.

Pasalnya Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala dan Tammy Abraham masih belum bisa membuat Jose Mourinho merasa puas dengan produktivitas gol di awal musim Liga Italia musim ini dan membuat Belotti menjadi tambahan untuk membantu Giallorossi mendapatkan banyak gol.

BACA JUGA: Robert Lewandowski, Penguasa Baru di Negeri Matador

"Roma adalah prioritas saya, saya selalu berpikir itu adalah klub yang tepat untuk saya. Mereka adalah klub yang sangat ambisius, dengan sebuah proyek dan tentu saja fakta bahwa mereka memenangkan Liga Konferensi adalah tanda pertumbuhan," pungkas Belotti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)