Media Asing Soroti Nama Panggilan The Daddies untuk Hendra/Ahsan, Begini Asal Usulnya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 05:05 WIB
loading...
Media Asing Soroti Nama Panggilan The Daddies untuk Hendra/Ahsan, Begini Asal Usulnya
Media Asing Soroti Nama Panggilan The Daddies untuk Hendra/Ahsan, Begini Asal Usulnya. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Sejarah panggilan The Daddies untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat disorot media asing. Lantas, seperti apa asal usul pasangan ganda putra Indonesia itu mendapat julukan The Daddies.

Pada medio 2020, nama The Daddies yang disematkan kepada Hendra/Ahsan pernah diulas artikel media Jepang, Badminton Spirit. Padahal, sebelum menuai sorotan, pasangan ganda putra Indonesia itu pernah buka suara soal nama panggung mereka.

Baca Juga: Hendra/Ahsan Cetak Final Keempat di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Nama The Daddies diberikan oleh pecinta bulu tangkis di Indonesia dengan alasan karena Hendra dan Ahsan yang sudah menjadi ayah. Dalam acara Badminton Unlimited, mereka pernah menerangkan asal usul nama tersebut ketika diwawancara BWF (Badminton World Federartion).

Hendra Setiawan mengatakan bahwa dirinya tidak masalah dengan panggilan The Daddies tersebut. Lalu Mohammad Ahsan menambahkan bahwa dirinya tidak masalah juga, karena mereka yang sudah berkeluarga dan sudah menjadi orang tua.

The Daddies menggema di kancah dunia karena mereka berhasil meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia BWF pada tahun 2013, 2015 dan 2019.

Mohammad Ahsan juga bercerita pada awalnya istrinya salah mendengar panggilan untuk Hendra dan Ahsan yaitu The Laddies. Namun Mohammad Ahsan mengatakan karena dirinya yang udah memasuki 40 tahun dan sudah menjadi ayah.

"Saya rasa enggak masalah ya. Kita merasa oke-oke saja dengan panggilan The Daddies itu," ujar Hendra Setiawan.

"Ya enggak masalah ya, karena kenyataannya memang seperti itu. Kita sebagai orang tua, sudah berkeluarga juga, jadi, ya enggak masalah," timpal Mohammad Ahsan.

Sampai sekarang julukan itu masih ditujukan untuk Hendra dan Ahsan oleh pecinta bulu tangkis Indnonesia. Hendra dan Ahsan meraih kemenangan yang besar pada tahun 2019, mereka berhasil meraih 3 gelar bergengsi yaitu salah satunya BFW World Championships 2019, BFW World Tour Finals 2019 dan All England 2019.

Seperti itulah cerita awal mulanya Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan dipanggil the julukan “ The Daddies “ oleh penta bulu tangkis di Indonesia.
Media Asing Soroti Nama Panggilan The Daddies untuk Hendra/Ahsan, Begini Asal Usulnya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)