Georgina Rodriguez Full Senyum Pamer Tato Baru dengan Bergaun Pink

Senin, 29 Agustus 2022 - 22:14 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Full Senyum Pamer Tato Baru dengan Bergaun Pink
Georgina Rodriguez Full Senyum Pamer Tato Baru dengan Bergaun Pink/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez full senyum menebar pesona ketika memamerkan membuat tato baru di tangannya dengan memakai gaun merah muda minim. Georgina pacar Cristiano Ronaldo dan ibu dari dua dari lima anak itu menebar senyum saat tangannya ditato oleh seniman tato.



Georgina memamerkan membuat tato baru saat melakukan perjalanan ke pulau Sardinia di Italia. Georgina berpose untuk foto dalam gaun merah muda minim dan juga mengungkapkan dia mendapat tato baru.

Beberapa sepatu Nike berwarna-warni menyertai pakaian yang menarik perhatian. Berdasarkan iPad seniman tato, Georgina tampaknya memiliki kerub di lengannya.
Unggahan terbarunya telah membuat 39 juta pengikutnya kagum.

Seorang penggemar menjawab: "Saya suka gadis ini."

Yang lain berkata: "SOS THE CINTA HIDUPKU."

Georgina mungkin akan pindah musim panas ini setelah Ronaldo tertarik untuk hengkang dari Manchester United. Pemain berusia 37 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford setelah klub tersebut gagal lolos ke Liga Champions.



Sejumlah klub top Eropa telah dikaitkan dengan Ronaldo yang melegenda dengan 815 gol. Namun, sejauh ini belum ada tawaran konkret yang dibuat, dan hanya ada enam hari tersisa di jendela transfer. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sedang bekerja keras untuk menemukan solusi. SunSport mengungkapkan bahwa Ronaldo dengan kejam dipecat untuk kemenangan Man Utd baru-baru ini atas Liverpool di depan seluruh skuad.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)