Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Tanpa Rebic dan Origi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:10 WIB
loading...
Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Tanpa Rebic dan Origi
AC Milan mengandalkan Olivier Giroud melawan Sassuolo/foto/Instagram
A A A
MILAN - Duo penyerang AC Milan Ante Rebic dan Divock Origi cedera jelang laga kontra Sassuolo pada giornata keempat Serie A Italia 2022/2023. Keduanya akan absen di Stadium Citta del Tricolore, Emilia-Romagna, Selasa (30/8/2022) pukul 23.30 WIB.

Media Italia mengabarkan, Rebic tak bisa bermain karena memiliki masalah punggung. Sedangkan Origi mengalami masalah peradangan di bagian kakinya. Dilansir Football Italia, Selasa (30/8/2022), kedua pemain tidak sepenuhnya fit dan bugar untuk laga nanti.

Baca juga: Sah Gabung Valencia, Edinson Cavani: Gattuso Beri Saya Kepercayaan Diri!

Pelatih Milan Stefano Pioli pun harus kembali memercayakan lini depan AC Milan kepada Olivier Giroud sebagai penyerang utama untuk bisa mengalahkan Sassuolo. Giroud dibantu penyerang sayap Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers.

Selain itu, peran bek sayap kanan yang ditempati oleh Davide Calabria akan digantikan Alessandro Florenzi.

Baca juga: Valencia vs Atletico Madrid: Kembali Tajam, Antoine Griezmann Cetak Gol Kemenangan

Sementara Matteo Gabbia bakal berduet dengan Simon Kjaer di jantung pertahan Milan. Posisi gelandang juga bakal mengalami pergantian, Ismael Bennacer akan diistirahatkan untuk digantikan oleh Tommaso Pobega.

Milan tampaknya bakal melakukan rotasi pemain menjelang derby della Madonnina menghadapi Inter pada Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Terlebih berselang empat hari kemudian, mereka harus tampil di Liga Champions untuk menghadapi RB Salzburg.

Saat ini, Milan berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia di bawah Napoli. Rossoneri akan mencoba mendapatkan poin di setiap pertandingan untuk bisa menjaga peluang mempertahankan gelar juara musim lalu.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2416 seconds (10.177#12.26)