Transformasi Tubuh Cristiano Ronaldo: Diet Kolesterol hingga Alkohol

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Cristiano Ronaldo: Diet Kolesterol hingga Alkohol
Rahasia Tubuh Ideal Cristiano Ronaldo: Diet Kolesterol hingga Alkohol/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Cristiano Ronaldo setelah menjalani diet kolesterol dan alkohol yang meningkatkan kesehatan dan kebugaran pada usia 37. Diet kolesterol Cristiano Ronaldo dengan melahap ikan todak, ayam, dan lima tidur siang per hari.

Cristiano Ronaldo berada di usia senja dalam kariernya sebagai pemain sepak bola- tetapi masih terlihat bugar seperti biasa di dalam dan di luar lapangan. Dan para penggemar Manchester United melihat hasil dari kerja kerasnya di musim keduanya di Old Trafford, dengan superstar mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi di musim pertamanya kembali. CR7 bergabung kembali dengan Setan Merah dari Juventus seharga £12,8 juta musim panas lalu.

Baca Juga: Terjebak POT 2, Timnas Indonesia Terhindar Malaysia di Piala AFF 2022

Tapi mantra keduanya di Old Trafford bisa bertahan hanya 12 bulan dengan Ronaldo berharap untuk pindah agar bisa bermain di Liga Champions. The Red Devils finis keenam di Liga Premier musim lalu, terlepas dari gol CR7, dan akan bermain di kompetisi tingkat kedua Eropa musim ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga mengalahkan rekor gol internasional Ali Daei dengan mencetak golnya yang ke-111 untuk Portugal dan telah menambahkan enam gol lagi ke tonggak sejarahnya. Tapi di balik layar itu butuh banyak kerja keras. Dari pola makan, olahraga rutin, tidur dan istirahat hingga tanpa alkohol, Ronaldo paling disiplin.

Dia bisa makan hingga enam kali sehari, dengan ikan sebagai bagian besar dari dietnya. Ikan todak, tuna, dan cod rebus adalah favorit khusus. Dia menganggap ayam sebagai 'ajaib' karena proteinnya yang tinggi dan kandungan lemaknya yang rendah.
Untuk sarapan Ronaldo akan makan ham dan keju dan yoghurt rendah lemak. Jika dia tidak memilikinya untuk brekkie, bintang Manchester United itu akan melahap roti panggang alpukat untuk camilan di siang hari.

Makan siang No1 bisa terdiri dari ayam dan salad, sedangkan No2 mungkin ikan - mungkin tuna dengan salad, telur, dan zaitun. Makan malam akan melihat legenda sepak bola mengisi sepatu botnya dengan daging atau ikan, mungkin memecahnya.

Steak, ikan todak, atau masakan khas Lisbon dari Bacalao a la Brasa - campuran cod rebus, bawang bombay, kentang yang diiris tipis, dan telur orak-arik akan menemaninya hingga waktu tidur. Setelah terbungkus, Ronaldo akan memastikan dia memiliki delapan jam tidur setiap malam.

Itu di samping tidur siang dia akan mengambil siang hari. Berbicara tentang istirahat, superstar Portugal itu berkata: "Tidur yang tepat sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan. Saya tidur lebih awal dan bangun lebih awal, terutama sebelum pertandingan. Tidur membantu pemulihan otot yang sangat penting."

Jelas, gym dan latihan intensif adalah bagian besar dari kehidupan Ronaldo - seperti yang ditunjukkan oleh definisi ototnya yang luar biasa dan pemulihan yang cepat dari cedera. Pemain depan mengikuti rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada pekerjaan resistensi untuk memperkuat intinya. Dia juga penggemar berat renang, sering pergi ke kolam renang bersama putranya Cristiano Jr.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3208 seconds (10.101#12.26)