4 Rekor Marcus/Kevin yang Menakjubkan dan Sulit Dipecahkan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:02 WIB
loading...
4 Rekor Marcus/Kevin yang Menakjubkan dan Sulit Dipecahkan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menorehkan sejumlah rekor luar biasa/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo menorehkan sejumlah rekor luar biasa. Pasangan yang dijuluki The Minions ini menjadi nomor 1 dunia karena sejumlah gelar yang diraihnya.

Julukan Minions mereka dapatkan karena tinggi tubuh mereka di bawah rata-rata dan gaya bermain mereka ketika di lapangan begitu lincah.



Marcus/Kevin meraih kejayaannya di tahun 2019 dengan menyabet banyak gelar. Inilah rekor yang mereka catatkan dalam tahun emas mereka:

1. Tahun 2018: Asian Games

Pada ajang multi olahraga Asian Games 2018, Kevin Sanjaya bersama pasangan Marcus Gideon memenangkan medali emas di nomor ganda putra perseorangan juga perak beregu.

Tidak hanya memenangkan Asian Games saja, di tahun yang sama pasangan ini tidak hanya memenangkan Asian Games saja, namun mereka juga telah memenangkan BWF Awards (Fuzhou China, French Open, Denmark Open,China Open, Japan Open, Blibli Indonesia Open, Malaysia Masters, Daihatsu Indonesia Masters), Top Trending Searches on Google Indonesia 2018, Best Male Athlete, Athlete of the Year dan Favorite Male Athlete Duos.

2. Tahun 2019: Memenangkan 8 Gelar Tur Dunia

*Di tahun 2019 ini Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di bulan Januari telah memenangkan Malaysia Master yang berlangsung di Axiata Arena, Malaysia dan mendapatkan Indonesia Masters.

* Di bulan April mereka juga mengikuti ajang turnamen bulu tangkis Kejuaraan Asia yang diselenggarakan oleh Wuhan, China dan ia melaju ke dalam final dengan unggulan pertama yang melawan Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)