Japan Open 2022: Leo/Daniel Fokus Asah Kemampuan Diri

Selasa, 30 Agustus 2022 - 23:01 WIB
loading...
Japan Open 2022: Leo/Daniel Fokus Asah Kemampuan Diri
Leo/Daniel target menjuarai Japan Open 2022/Foto/PBSI
A A A
OSAKA - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin berupaya mengontrol diri sebaik mungkin di Japan Open 2022. Keduanya tak mau hanya fokus memandang calon lawan yang bakal dihadapi.

Leo/Daniel ingin menjuarai Japan Open yang digelar 30 Agustus-4 September di Maruzen Intec Arena, Osaka. Mereka tak ingin berpuas diri setelah menjadi kampiun di turnamen terakhir Singapura Open 2022, Juli lalu.



Leo/Daniel mengaku sangat mewaspadai lawan-lawannya. Tapi fokus utama mereka juga kepada melawan diri sendiri. Untuk target, mereka hanya berharap bisa tampil maksimal.

"Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri," tutur Leo dikutip rilis PBSI, Selasa (30/8/2022).



"Lawan dari babak pertama sudah berat jadi kita harap kita bisa maksimal di setiap laga," lanjutnya.

Leo/Daniel mempunyai waktu persiapan lebih lama ketimbang wakil ganda putra lainnya. Sebab setelah dari Singapura Open, mereka tak ikut kompetisi lain dan hanya melakukan persiapan di Pelatnas Jakarta.

Sementara ganda putra lainnya yang juga ikut di ajang ini sedang berjuang di Kejuaraan Dunia 2022. Kondisi ini bisa dimanfaatkan Leo/Daniel untuk tampil habis-habisan pada turnamen BWF seri Super 750 ini.

Leo/Daniel sudah dihadapi lawan yang sulit sejak babak 32 besar. Mereka bakal menghadapi unggulan kedua asal tuan rumah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Selain Leo/Daniel, Indonesia mengirimkan 13 wakil di Japan Open 2022. Sementara mereka adalah salah satu dari 5 wakil ganda putra yang terdiri dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)