Belum Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea, NGolo Kante Jadi Incaran PSG

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Belum Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea, NGolo Kante Jadi Incaran PSG
Belum Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea, NGolo Kante Jadi Incaran PSG. Foto: IST
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante sebelum melakukan perpanjangan kontraknya. Hal tersebut membuat Kante menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Kante bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun The Blues -julukan Chelsea- masih belum menunjukkan akan memberikan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Leicester City tersebut.

Baca Juga: N’Golo Kante Masuk Radar Transfer Manchester United

Chelsea tampaknya berencana untuk melepas Kante, karena usianya sudah tidak lagi muda dan sering mengalami cedera. Terlebih di awal musim 2022/2023, Kante baru bermain sebanyak dua pertandingan dan absen saat Chelsea kalah 0-3 dari Leeds dan menang 2-1 dari Leicester akibat cedera gangguan otot.

Melansir dari Sports Mole, Selasa (30/8/2022), PSG kabarnya mengincar Kante dan akan terus memantau situasinya dengan Chelsea. Juara Liga Prancis 2021/2022 itu akan mencoba mendatangkan Kante dengan status bebas transfer musim depan.

PSG ingin mendatangkan Kante sebagai pengatur lini tengah dan membantu beberapa pemain muda mereka. Pasalnya Nordi Mukiele , Vitinha , Renato Sanches dan Hugo Ekitike membutuhkan bantuan dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sementara itu kabar mengenai kepergian Kante terus menjadi perbincangan dalam beberapa waktu belakangan. Pasalnya performa Kante sudah tidak seperti beberapa tahun sebelumnya dan lebih sering absen akibat mudah cedera.

Meski demikian, masih belum diketahui Chelsea akan melepas Kante dengan status bebas transfer. Pasalnya pengalaman Kante masih dibutuhkan Chelsea untuk menjaga lini tengah.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (11.252#12.26)