Atletico Resmi Boyong Bek Kiri Granada

Sabtu, 07 Juni 2014 - 14:04 WIB
Atletico Resmi Boyong Bek Kiri Granada
Atletico Resmi Boyong Bek Kiri Granada
A A A
MADRID - Atletico Madrid mengumumkan telah sukses mengamankan jasa bek kiri Granada, Guilherme Siqueira dengan nilai transfer sebesar 10 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan mengesankan pemain asal Brazil selama dipinjamkan bersama Benfica, dimana ia membantu klub asal Portugal itu menjadi juara liga domestik serta Europa League.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (7/6) kabarnya pemain 28 tahun itu akan mendarat di Madrid akhir pekan ini, untuk menyelesaikan beberapa detail kecil dengan juara La Liga, Spanyol. Selanjutnya Siqueira akan menjalani tes medis di Vicente Calderon -kandang Atletico- sebelum meneken kontrak bersama skuat asuhan Diego Simeone itu.

Siqueira sendiri telah lama dikaitkan dengan klub Ibukota Spanyol itu sejak bursa transfer Januari lalu, kini dengan kehadirannya dirinya maka membuka peluangbek kiri Atletico yakni Filipe Luis untuk pindah ke Chelsea musim depan. Kehadiran Siqueira tentu menjadi dorongan bagi Los Rojiblancos -julukan Atletico- untuk mempertahankan gelar musim depan.

Pemain yang di musim lalu dipinjamkan ke Benfica, diprediksi bakal diganjar dengan kontrak berjangka empat tahun bersama Atletico. Dalam beberapa hari kedepan, Atletico baru akan memperkenalkan pemain anyar mereka kepada publik Calderon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)