Fenerbahce-Diego Ribas Temui Kata Sepakat

Sabtu, 07 Juni 2014 - 20:17 WIB
Fenerbahce-Diego Ribas Temui Kata Sepakat
Fenerbahce-Diego Ribas Temui Kata Sepakat
A A A
ISTANBUL - Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim mengumumkan telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan gelandang Wolfsburg, Diego Ribas pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui kontrak pemain 29 tahun berakhir bulan ini, dan ia langsung membuka negosiasi dengan klub asal Turki itu sepanjang musim panas.

Yildirim menambahkan ingin klubnya segera menyelesaikan proses transfer Diego pada bulan depan. "Kami telah mencapai kata sepakat dengan Diego Ribas. Kami belum membuat pernyataan secara resmi karena penandatanganan kontrak belum dilakukan," ucap Yildirim seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (7/6).

"Kemungkinan besar dia (Diego) akan bergabung bersama tim pada bulan Juli, mendatang. Dia akan berstatus sebagai free transfer pada musim panas ini. Kami belum mendatangkan pemain satu pun, tapi kami sangat berharap kepada Diego," tandasnya.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Wolfsburg dari Juventus di tahun 2010, sebelum menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman bersama Atletico Madrid. Bersama skuat asuhan Diego Simeone perannya tidak bisa dianggap remeh, ia sukses membawa Atletico meraih beberapa gelar bergengsi seperti Europa League hingga trofi La Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)