Deal! Manchester United Angkut Antony dari Ajax Amsterdam

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:41 WIB
loading...
Deal! Manchester United Angkut Antony dari Ajax Amsterdam
Deal! Manchester United Angkut Antony dari Ajax Amsterdam. Foto: Goal
A A A
MANCHESTER - Manchester United mendapatkan rekrutan kelima mereka pada musim panas ini. Dia adalah pemain sayap Ajax Amsterdam , Antony.

Hal itu diketahui dari pernyataan yang dirilis Setan Merah -julukan Man United- di laman resmi mereka pada Selasa (30/8/2022). Namun, tim besutan Erik Ten Hag itu masih merampungkan proses kedatangannya lebih dulu.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony, dengan syarat medis, persyaratan pemain sedang diselesaikan, dan izin internasional," tulis pernyataan Man United di laman resmi klub.



Kedatangan Antony ke Old Trafford memang sudah santer dikabarkan sepanjang musim panas ini. Pasalnya, Erik Ten Hag sangat menginginkan kemampuan menyerang yang apik yang dimiliki oleh pemain asal Brasil itu untuk menambah daya gedor pasukan Manchester United .

Meski tak disebutkan dalam pernyataan tersebut, kabarnya Man United mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan harga yang sangat mahal. Kabarnya, total maharnya mencapai 100 juta Euro atau sekitar Rp1,48 triliun.

Sepanjang karier seniornya di level klub, Antony telah mencatatkan 134 penampilan untuk Sao Paolo dan Ajax Amsterdam dengan sumbangan 31 gol dan 27 Assist. Dia pun telah membukukan sembilan penampilan untuk Timnas Brasil dengan koleksi dua gol dan dua assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)