Atletico Madrid: Selamat Datang Sergio Reguilon

Rabu, 31 Agustus 2022 - 02:04 WIB
loading...
Atletico Madrid: Selamat Datang Sergio Reguilon
Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan Sergio Reguilon dengan status pinjaman, Rabu (31/8/2022) / Foto: Atletico Madrid
A A A
MADRID - Atletico Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan Sergio Reguilon dengan status pinjaman, Rabu (31/8/2022). Pemain asal Spanyol itu dipinjam dari Tottenham Hotspur tanpa opsi pembelian selama satu musim 2022-2023.

Kedatangan Reguilon tak terlepas dari efek domino transfer yang tercipta di Atletico Madrid. Sebelumnya, Los Rojiblancos sudah meminjamkan dua bek kirinya, Manu Sanchez (ke Osasuna), dan Renan Lodi (ke Nottingham Forest).

Oleh sebab itu, pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone tentu membutuhkan amunisi baru di lini pertahanan. Reguilon akan menjadi pelapis Reinildo Mandava yang sekarang menjadi pilihan utama Simeone.

BACA JUGA: Hasil Sassuolo vs AC Milan: Ditahan Imbang, Rossoneri Depak Napoli

"Sergio Reguilón kini menjadi pemain baru Atleti setelah tercapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur mengenai peminjaman bek tersebut ke klub kami hingga akhir musim ini. Bek Merah Putih yang baru menandatangani kontraknya dengan klub kami setelah menyelesaikan tes medis di Clínica Universidad de Navarra," demikian keterangan Atletico Madrid.

"Pemain menjalani operasi minggu lalu untuk pubalgia dan akan melanjutkan proses rehabilitasi dan adaptasi fungsional dengan layanan medis klub kami," sambung keterangan resmi itu. Selamat datang, Sergio!," tambah keterangan itu.

BACA JUGA: Pelatih Thailand Jiper Satu Grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sementara itu, saat ini Atletico Madrid masih bercokol di papan tengah Liga Spanyol 2022-2023. Pasukan Diego Simeone berhasil mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan, dengan rincian satu kekalahan dan dua kemenangan.

Datangnya Reguilon ke Wanda Metropolitano tentu diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Los Rojiblancos. Apalagi, Atletico Madrid akan mengarungi kompetisi yang padat di musim 2022-2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)