Hasil Liga Italia: Inter Milan Bombardir Gawang Cremonese

Rabu, 31 Agustus 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Milan Bombardir Gawang Cremonese
Inter Milan memetik poin sempurna saat menjamu Cremonese di Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023, tim polesan Simone Inzaghi menang dengan skor 3-1 / Foto: Twitter Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan memetik poin sempurna saat menjamu Cremonese di Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Pada laga pekan keempat Liga Italia 2022-2023, tim polesan Simone Inzaghi menang dengan skor 3-1.

Sejak menit pertama, Inter Milan langsung mendominasi permainan dengan intensitas tinggi. Sementara Cremonese berusaha keluar dari tekanan I Nerazzurri.

Pertahanan Cremonese akhirnya runtuh di menit 11 melalui gol yang diciptakan Correa. Tertinggal 1-0, Cremonese mencoba bangkit.

BACA JUGA: Hasil Sassuolo vs AC Milan: Ditahan Imbang, Rossoneri Depak Napoli

Pada menit ke-37, Inter Milan akhir bisa menambah keunggulan lewat Berella. Kedudukan kini menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Cremonese.

Jelang akhir babak pertama, tempo laga masih tinggi. Akan tetapi, skor tidak berubah sampai akhir babak pertama

Cremonese cukup agresif di awal babak kedua. Lantaran, tim itu ingin memperkecil ketertinggalan.

BACA JUGA: Hasil Southampton vs Chelsea: Permalukan Tim Tamu, The Saints Naik 6 Peringkat

Inter Milan pun perlahan mencoba mengendalikan permainan. Pada menit ke-76, Inter Milan kembali mencetak gol. Kali ini dilesatkan oleh Martinez.

Cremonese baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah Okereke mencetak gol pada menit ke-90. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)