Southampton vs Chelsea, Thomas Tuchel: Kami Tak Tahu Cara Menang

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Southampton vs Chelsea,  Thomas Tuchel: Kami Tak Tahu Cara Menang
Chelsea kalah 1-2 dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Thomas Tuchel menilai pasukannya masih belum paham cara menang. Foto: chelseafc.com
A A A
SOUTHAMPTON - Chelsea kalah 1-2 dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Thomas Tuchel menilai pasukannya masih belum paham bagaimana caranya meraih kemenangan.



Bertandang ke Saint Mary’s Stadium, Inggris, Rabu (31/8/2022) dini hari, Chelsea memulai laga dengan cukup baik. The Blues unggul dulu 1-0 lewat sepakan Raheem Sterling (23’).

Namun, The Saints dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Romeo Lavia (28’). Tuan rumah bahka membalikkan keadaan lewat sepakan Adam Armstrong (45+1’).

Itu jadi kekalahan kedua Chelsea di Liga Inggris musim ini dari lima laga. Padahal sebelumnya mereka bisa melibas Leicester 2-1. Imbasnya, klub London Barat itu stagnan posisi delapan klasemen sementara dengan tujuh poin.

“Saya tidak tahu apakah kekhawatiran adalah kata yang tepat. Saya benar-benar tidak suka kalah," ujar Tuchel dilansir dari BBC Internasional.

"Ini adalah kedua kalinya musim ini dan saya pikir tidak perlu banyak untuk mengalahkan kami dan ini yang saya tidak suka,” lanjutnya.

Tuchel mengeluhkan kondisi Chelsea yang didera cedera dan seperti belum paham bagaimana caranya menang. Pelatih asal Jerman itu menyebut kekalahan kedua ini sangat mengecewakan.

“Kami mencoba memenangkan pertandingan dan cara kami melakukan ini adalah sesuatu yang perlu kami pahami secepat mungkin," jelasnya.

"Saya juga tidak mengerti mengapa kami berada dalam situasi ini dengan cedera di semua lini tengah,” sambungnya Tuchel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)