Hasil AS Terbuka 2022: Emma Raducanu Tak Berdaya, Kandas di Laga Pertama

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:48 WIB
loading...
Hasil AS Terbuka 2022: Emma Raducanu Tak Berdaya, Kandas di Laga Pertama
Emma Raducanu gagal mempertahankan gelar Grand Slam AS Terbuka 2022. Dia disingkirkan Alize Cornet pada laga pertama dengan skor 6-3 dan 6-3. Foto: skysports.com
A A A
NEW YORK - Emma Raducanu gagal mempertahankan gelar Grand Slam AS Terbuka 2022. Dia disingkirkan Alize Cornet pada laga pertama dengan skor 6-3 dan 6-3 di Billie Jean King National Tennis Center, Rabu (31/8/2022).



Set pertama dimulai dengan pertarungan sengit. Raducanu dan Cornet sama-sama melancarkan pukulan yang membuat perolehan poin imbang 2-2.

Setelah itu, Raducanu tampak mengalami kesulitan. Dia nyaris tidak bisa mengembalikan bola yang dikirimkan Cornet. Ini membuat lawannya beberapa kali mencapai break point.

Raducanu yang tak berdaya tertinggal dengan skor 2-4. Sedangkan Cornet tetap tampil dominan dan akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 6-3.

Bertekad bangkit, Raducanu bermain lebih baik pada set kedua. Dia mampu mengembalikan sejumlah pukulan forehand dari Cornet dengan cukup baik.

Tapi, Cornet juga beberapa kali menemukan celah pada permainan Raducanu. Kedua pemain saling susul poin, sehingga skor sempat imbang 3-3.

Namun, delapan break point yang diperoleh Cornet secara beruntun membuat Raducanu kerepotan. Cornet mencapai match point ketika memimpin dengan skor 5-3.



Keadaan itu pun membuat raducanu membuat kesalahan. Pukulannya kemudian melebar dan memberikan poin terakhir kepada Cornet, yang merebut kemenangan dengan skor 6-3.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)