Manchester City vs Nottingham: Haaland Cetak Hattrick di Babak Pertama

Kamis, 01 September 2022 - 02:34 WIB
loading...
Manchester City vs Nottingham: Haaland Cetak Hattrick di Babak Pertama
Manchester City sementara unggul atas Nottingham Forest pada babak pertama/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester City sementara unggul atas Nottingham Forest pada babak pertama laga pekan kelima Liga Primer Inggris 2022/2023. The Citizens memimpin 3-0 pada laga di Etihad Stadium, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Manchester City mendominasi laga dengan permainan yang cukup apik. Jalannya pertandingan, Manchester City langsung mengambil kendali permainan pada awal babak pertama. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu cukup dominan menguasai bola dan melakukan serangan.

Nottingham Forest pun hanya bisa bertahan dan berusaha merebut bola. Hal itu untuk melakukan serangan balik.

Sampai menit-10, tim asuhan Pep Guardiola tidak henti-henti menggempur pertahanan Nottingham Forest. Namun, pertahanan tim itu masih cukup kokoh.

Pada menit ke-11, Manchester City unggul 1-0 atas Nottingham Forest. Gol itu dilesatkan oleh Haaland setelah memanfaatkan umpan rekannya.

Semenjak tertinggal, Nottingham Forest berusaha keluar dari tekanan. Lantaran, tim itu mulai berani merangsek masuk ke lini pertahanan Manchester City meski belum bisa mencetak gol.

Manchester City makin menunjukkan tajinya. Hal itu setelah Haaland mencetak gol kedua pada menit ke-23 untuk menggandakan keunggulan timnya atas Nottingham Forest menjadi 2-0.

Haaland makin menggila dalam laga kali ini. Sebab, dia berhasil menciptakan hattrick dengan tambahan satu gol pada menit ke-37.

Sampai akhir babak pertama kedudukan tidak berubah. Manchester City unggul 3-0 atas Nottingham.

Susunan pemain

Manchester City : Ederson, Jaoa Cancelo, Dias, Stones, Walker, Gundogan, Rodri, Bernardo Silva, Foden, Haaland
Pelatih : Pep Guardiola

Nottingham Forest : Henderson, Mckenna Kouyate, Worrall, Renan Lodi, O'Brien Yates, Williams, Gibbs-White, Johnson, Freuler
Pelatih: Steve Cooper
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)