2 Kali Hat-Trick saat Debut di Liga Inggris, Erling Haaland: Luar Biasa!

Kamis, 01 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
2 Kali Hat-Trick saat Debut di Liga Inggris, Erling Haaland: Luar Biasa!
Erling Haaland terus memamerkan ketajamannya bersama Manchester City. Dia sudah membukukan dua hat-trick secara beruntun pada debut musimnya di Liga Inggris. Foto: mancity.com
A A A
MANCHESTER - Penyerang anyar Manchester City (Man City), Erling Haaland terus memamerkan ketajamannya. Dia sudah membukukan dua hat-trick secara beruntun pada debut musimnya di Liga Inggris .



Haaland sudah mencatat sembilan gol dari lima laga. Pemain asal Norwegia itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara. Ini torehan luar biasa untuk musim pertamanya bersama The Citizens.

Korban terbaru Haaland adalah Nottingham Forest yang dilibas Man City 6-0 di Etihad Stadium, Kamis (1/9/2022). pada laga kandang itu dia menyumbang tiga gol alias hat-trick.

Dengan demikian, Haaland sudah membukukan dua hat-trick beruntun di Liga Inggris musim ini. Dia melakukan hal serupa saat Man City melumat Crystal Palace 4-0.

"Luar biasa. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Sejauh ini bagus, saya tidak mengeluh!," ucap Haaland dilaman resmi Manchester City.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku selalu menjalankan instruksi pelatih Pep Guardiola disetiap latihan dan pertandingan. Itu terbukti ampuh meningkatkan performanya.

"Mencoba untuk mendengarkan sebanyak yang saya bisa dari Pep Guardiola dan rekan-rekan. Mereka adalah pesepak bola yang luar biasa. Tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol," ujarnya.

Haaland mengaku sudah cukup menyatu dengan Man City. Hal itu diharapkan terus berlanjut di laga-laga berikutnya. Sebab, dia ingin terus memberi kontribusi ketika diturunkan.



"Ini tentang menemukan chemistry dan mendengarkan Guardiola. Ini fantastis. Itu sebabnya saya datang ke sini. Kami bermain sangat bagus. Kami terhubung satu sama lain. Itu akan menyenangkan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)