Sergino Dest Akan Tinggalkan Barcelona, Sepakat Gabung AC Milan

Jum'at, 02 September 2022 - 03:03 WIB
loading...
Sergino Dest Akan Tinggalkan Barcelona, Sepakat Gabung AC Milan
Sergino Dest sebentar lagi akan meninggalkan Barcelona. Bek asal Amerika Serikat (AS) itu bakal hijrah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Foto: si.com
A A A
MILAN - Sergino Dest sebentar lagi akan meninggalkan Barcelona. Bek asal Amerika Serikat (AS) itu bakal hijrah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan .



Dest sudah sejak lama dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou. itu menyusul krisis finansial yang melanda Barcelona sehingga harus menjual sejumlah pemainnya.

Selain itu, Dest tidak masuk ke dalam permainan Xavi Hernandez. Dia telah diberi tahu untuk mencari klub baru jika ingin bermain reguler di musim 2022/2023.

Barcelona siap melepas Dest jika ada tawaran yang datang. Hanya saja, Blaugrana mematok harga yang lumayan tinggi.

Bek berusia 21 tahu itu diboyong seharga 20 juta Euro (Rp299 miliar) dari Ajax Amsterdam pada 1 Oktober 2020. Barcelona berharap dapat menerima jumlah yang sama.

Kabarnya Dest bersedia untuk mencari klub baru. Konon dia akan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman, beserta opsi dibeli secara permanen pada akhir musim nanti.

Dest akan terbang Milan dalam waktu dekat untuk menjalani tes medis. Kabar itu disampaikan pakar transfer, Fabrizio Romano.

“Sergino Dest menuju AC Milan, sudah dipastikan. Kesepakatan penuh, peminjaman dengan opsi beli sekitar 20 juta euro," jelasnya.

"Dest akan dikontrak hingga Juni 2023, peminjaman satu tahun dengan berpotensi kesepakatan empat tahun,” lanjut Romano di Twitter.



Jika jadi datang ke San Siro, Dest bisa memperbanyak opsi di posisi bek sayap I Rossoneri. Lini belakang Milan masih harus dibenahi demi mewujudkan misi mempertahankan gelar Liga Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)