Massimiliano Allegri Kecewa Juventus hanya Kalahkan Spezia 2-0

Kamis, 01 September 2022 - 17:00 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Kecewa Juventus hanya Kalahkan Spezia 2-0
Juventus mampu mengalahkan Spezia 2-0 pada giornata keempat Liga Italia 2022/2023 di Allianz Stadium. Namun, Massimiliano Allegri tetap kecewa. Foto: serieanews.com
A A A
TURIN - Juventus mampu mengalahkan Spezia 2-0 pada giornata keempat Liga Italia 2022/2023. Namun, Massimiliano Allegri tetap kecewa karena pasukannya tidak bisa mencetak gol lebih banyak.



Juventus pamer kekuatan di Allianz Stadium, Turin, Kamis (1/9/2022) dini hari. Meski mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Spezia, tuan rumah akhirnya bisa melesakan dua gol tanpa balas.

Allegri merasa pasukannya telah bermain dengan optimal sejak awal laga. Sebab, Dusan Vlahovic bisa mencetak gol pembuka di menit ke-9.

Namun, Allegri juga mengakui bahwa Juventus sempat kehilangan tempo permainan. Ini membuat La Vechia Signora kesulitan menambah keunggulan.

Terbukti, Juventus baru bisa mengunci kemenangan saat injury time, tepatnya di menit 90+2 lewat gol Arkadiusz Milik. Ini yang membuat Allegri agak kecewa.

"Kami bermain baik pada awalnya, kemudian kami sedikit menurunkan intensitas dan kami mengalami beberapa kesulitan," ungkap Allegri dilansir dari situs resmi Juventus.

Meski mengakui performa pasukannya belum maksimal, Allegri merasa senang karena gawang Juventus tidak kebobolan. Dia berharap Juventus bisa tampil lebih baik lagi kedepannya.

"Kami harus melakukan yang lebih baik. Yang penting adalah menang dan kami melakukannya tanpa kebobolan gol, kami harus senang tentang itu," sambung Allegri.

Allegri merasa Juventus harus terus menguasai pertandingan dan secepatnya membunuh permainan. Tapi, bukan berarti harus mengorbankan pertahanan.

"Kami harus memiliki kekuatan untuk memahami bahwa ketika kami menguasai bola. Permainan harus dikendalikan dan dikelola. Tetapi, juga dapat dilakukan dalam fase bertahan," pungkasnya.



Ini menjadi kemenangan kedua Juventus dan sekaligus menjaga catatan belum terkalahkan dari empat laga awal Liga Italia musim ini. Dengan torehan 8 poin, mereka kini masuk empat besar klasemen sementara.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)