Mikel Arteta Ungkap Penyebab Arsenal Moncer di Awal Liga Inggris 2022/2023

Kamis, 01 September 2022 - 21:00 WIB
loading...
Mikel Arteta Ungkap Penyebab Arsenal Moncer di Awal Liga Inggris 2022/2023
Arsenal terus meraih poin penuh di lima laga awal Liga Inggris 2022/2023. Mikel Arteta mengungkap alasan mengapa The Gunners begitu moncer. Foto: arsenal.com
A A A
LONDON - Arsenal terus meraih poin penuh di lima laga awal Liga Inggris 2022/2023. Mikel Arteta mengungkap alasan mengapa The Gunners begitu moncer.



Aston Villa menjadi korban terbaru keganasan Arsenal. Berlaga di Emirates Stadium, Kamis (1/9/2022) dini hari, Meriam London menang 2-1.

Arteta menjelaskan meningkatnya kualitas pemain menjadi alasan utama mengapa Arsenal cukup perkasa pada awal musim ini. Pembenahan kemampuan teknis memang menjadi fokus utamanya.

"Jelas, kami mencoba meningkatkan pemain kami," ungkap pelatih asal Spanyol itu di situs resmi Arsenal.

"Kami harus mencoba dan meningkatkan tim dan ada banyak hal yang tidak hanya aspek teknis atau taktis yang memainkan peran besar dalam pertandingan sepak bola," lanjutnya.

Arteta Arsenal terus melakukan pengembangan di bagian lainnya. Itu dirasa membuat para pemain bisa menunjukan kemampuan terbaiknya, terlebih ketika jadi tuan rumah.

"Itu adalah alat lain yang sedang kami kembangkan, yang perlu terus kami kembangkan dan terutama ketika kami berada di sini, alat itu sangat kuat," pungkasnya.



Dengan catatan masih sempurna alias memetik lima kemenangan beruntun, Arsenal kini berada di puncak klasemen dengan 15 poin.

Ini membuat klub London Utara itu dianggap memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)