Atlet Tim Coros Indonesia Rikki Simmon Salip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022

Kamis, 01 September 2022 - 19:42 WIB
loading...
Atlet Tim Coros Indonesia Rikki Simmon Salip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022
Pelari nasional Rikki Marthin Luther Simbolon berlari menuju garis finish pada marathon kategori nasional pada ajang Maybank Marathon 2022 di kawasan Gianyar, Bali, Minggu (28/8/2022). ANTARA FOTO/Fauzan/nym.
A A A
BALI - Atlet dari tim Coros Indonesia, Rikki Simmon, berhasil menyalip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022 . Ajang tersebut satu-satunya event marathon di Tanah Air yang masuk kalender World Athletics dan Association of International Marathons and Distance Races.

Rikki Martin Simbolon , yang merupakan atlet Coros Indonesia berhasil mengalahkan Agus Prayogo dan Welman Pasaribu dengan catatan waktu 2 jam 34 menit 37 detik untuk menempuh jarak 42 km. Bagi atlet 27 tahun asal Medan, marathon di Bali adalah pengalaman pertamanya.

Baca Juga: 10 Ribu Pelari dari Dalam dan Luar Negeri Ikuti Maybank Marathon 2022

“Selama memperebutkan garis finish di MBM banyak tantangan sendiri buat saya, salah satunya rute. Dengan rute yang sedikit agak ekstrem ya, banyaknya tanjakan dan turunan. Tetapi ada sisi lain yang membuat saya semakin semangat yaitu di sepanjang jalan banyak juga anak - anak sekolah yang memberikan semangat ke kami.” tutur Rikki.
Atlet Tim Coros Indonesia Rikki Simmon Salip Agus Prayogo di Maybank Marathon 2022

Namun, Rikki patut bangga karena berhasil mengharumkan nama Coros Indonesia dalam kompetisi ini. Dia berharap ked epannya Coros Indonesia sebagai brand watch semakin menjadi yang terdepan.

Senada dengan Rikki, pelari putri asal Samarinda Irma handayani (32) yang juga berasal dari Coros Indonesia berhasil naik podium. Dia ikut juga menjadi salah satu peserta peraih podium kedua di kategori Full Marathon MBM 2022.

Coros sebagai salah satu brand watch Indonesia senang para atletnya dapat meramaikan dan menjadi juara dalam MBM 2022. Semoga atlet Coros dapat terus berpartisipasi dapat mengharumkan nama bangsa hingga ke ajang internasional.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1821 seconds (11.210#12.26)