Pimpin Sesi Latihan Persib, Luis Milla Masih Terkendala Bahasa

Jum'at, 02 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Pimpin Sesi Latihan Persib, Luis Milla Masih Terkendala Bahasa
Pimpin Sesi Latihan Persib, Luis Milla Masih Terkendala Bahasa. Foto: IST
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyebut bahwa sesi latihan bersama pelatih anyar, Luis Milla masih terkendala bahasa. Namun begitu, komunikasi antara pemain dan pelatih tetap aman tanpa hambatan berarti.

Sebagaimana diketahui, usai sempat menemui sejumlah hambatan, Milla sudah kembali memimpin latihan Persib pada Kamis (1/9/2022) pagi WIB. Sekadar informasi, selaim sempat terserang demam, sesi latihan sebelumnya bersama Milla sempat dibatalkan menyusul meninggalnya kitman Persib, Zulkarnaen.



Adapun sesi latihan tersebut berfokus pada sentuhan dan penguasaan bola. Selain itu, Milla juga menguji ketahanan fisik Ricky Kambuaya dan kolega.

Sesi latihan berjalan dengan lancar. Namun Kuipers mengatakan bahwa Milla masih terkendala bahasa dengan anak asuhnya karena memiliki aksen bahasa Inggris yang berbeda.

“Dia orang yang sangat baik. Memang agak sedikit berbeda dari bahasa Inggrisnya," kata Kuipers dikutip laman resmi klub, Kamis (1/8/2022).

Kendati demikian, Kuipers memastikan bahwa tidak ada masalah berarti dalam berkomunikasi. Pelatih asal Spanyol itu tetap mampu mentransfer ilmu kepada pemain dengan baik.

"Tapi, sangat bagus berbicara pada pemain. Saya rasa dia orang baik dan sangat peduli terhadap pemain," tambah pemain asal Belanda tersebut.

"Menyenangkan juga dengan program latihan ini, hanya sebentar tapi berat, saya pikir ini latihan amat bagus, saya senang terhadapnya," tandasnya.

Milla diharapkanbsegera menyelamatkan Persib dari keterpurukan. Sebab performa tim berjuluk Maung Bandung itu amat hancur di beberapa laga terakhir..

Persib juga selalu kalah dalam dua laga terakhir dan terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Di laga selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Rans Nusantara pada Minggu 4 September 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)