Arthur Melo, Gacoan Anyar Lini Tengah Liverpool

Jum'at, 02 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Arthur Melo, Gacoan Anyar Lini Tengah Liverpool
Liverpool melakukan langkah darurat untuk mengatasi krisis lini tengah. The Reds memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus. Foto: Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool melakukan langkah darurat untuk mengatasi krisis lini tengah. The Reds memutuskan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.



Arthur tampil kurang memuaskan selama berseragam Juventus. Dari 63 penampilannya bersama klub Liga Italia itu, dia hanya menyumbang satu gol dan satu assist.

Ini membuat Juventus memilih mengirimnya ke Anfield. Bagi Liverpool, Arthur adalah jawaban untuk mengatasi krisis lini tengah yang dialami selama awal musim ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memang terus ditekan untuk mendatangkan gelandang anyar. Ini tak lepas dari badai cedera yang menimpa Merseyside Merah.

Liverpool meminjam Arthur selama satu musim hingga akhir 2022/2023. Pemain asal Brasil itu akan menyelesaikan proses kepindahannya, Jumat (2/8/2022) pagi waktu setempat.

“Liverpool mengonfirmasi penandatanganan Arthur Melo dengan status pinjaman untuk sisa musim 2022-2023," jelas Liverpool.

"The Reds bergerak meningkatkan opsi lini tengah mereka pada batas waktu transfer,” lanjut pernyataan Liverpool, di laman resmi klub.



Kesepakatan ini juga disambut Arthur dengan suka cita. Mantan pemain Barcelona itu meyakini akan betah merumput di Liga Inggris.

Menurutnya, visi sepak bola Liverpool banyak memiliki kecocokan dengan gaya bermainnya. Karena itu, Arthur optimistis bisa memberi kontribusi.

“Kami banyak berbicara dan ide serta visi kami sangat cocok, jadi saya yakin itu adalah pilihan tepat," ucap Arthur.

"Saya sangat senang dan termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan, dan memberikan segalanya dengan jersey Liverpool,” lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)