Lepas Marcos Alonso ke Barcelona, Chelsea Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 02 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
Lepas Marcos Alonso ke Barcelona, Chelsea Ucapkan Terima Kasih
Chelsea harus berpisah dengan Marcos Alonso pada penutupan bursa transfer musim panas. The Blues lalu mengucapkan terima kasih atas kontribusinya di Stamford Bridge. Foto: barcablaugranes.com
A A A
LONDON - Chelsea harus berpisah dengan Marcos Alonso pada penutupan bursa transfer musim panas. The Blues lalu mengucapkan terima kasih atas kontribusinya di Stamford Bridge.



Chelsea mengumumkan telah resmi melepas Marcos Alonso ke Barcelona. Mereka berpisah atas kesepakatan bersama.

Ini mengakhiri kolaborasi yang sudah berlangsung selama enam musim sejak 2016. Karena itu, Chelsea mengucapkan terima kasih atas pengabdian bek kiri berusia 31 tahun itu.

"Marcos Alonso telah meninggalkan Chelsea atas kesepakata bersama. Ini mengakhiri kiprahnya bersama klub yang sudah berlangsung enam tahun," jelas Chelsea.

"Semua pihak ingin berterima kasih kepada Marcos atas jasanya kepada Blues dan mengharapkan yang terbaik atas karier selanjutnya," lanjut Chelsea, di Twitter.



Alonso cukup berjasa bagi Chelsea. Selama menemani klub London Barat itu, dia menyumbang enam gelar. Itu termasuk satu titel Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)