Erik ten Hag Akui Manchester United Kurang Kejam Saat Kalahkan Leicester 1-0

Jum'at, 02 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Erik ten Hag Akui Manchester United Kurang Kejam Saat Kalahkan Leicester 1-0
Erik ten Hag mengkritik performa Manchester United saat melawan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Dia menyebut Setan Merah kurang kejam. Foto: manutd.com
A A A
LEICESTER - Erik ten Hag mengkritik performa Manchester United (MU) saat menyambangi kandang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Dia menyebut Setan Merah kurang kejam.



Bermain di King Power Stadium, Leicester, Jumat (2/9/2022) dini hari, MU hanya menang 1-0 atas Leicester yang saat ini juru kunci. Ini berkat gol tunggal Jadon Sancho di menit 23.

Masalahnya, setelah unggul 1-0, para pemain tim tamu malah sering kehilangan bola ketika sudah memasuki sepertiga akhir. Ini yang menjadi sorotan Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu menyebut Marcus Rashford dkk seharusnya bisa menang lebih besar. Sebab, cukup banyak peluang yang didapat.

Ten Hag mengatakan para pemainnya kurang berinisiatif memanfaatkan ruang di lini belakang Leicester. Padahal jika dapat diekspolitasi, MU bisa mencetak lebih banyak gol.

“Tentu ada perbaikan yang harus dilakukan. Tapi, itu normal dalam tahap musim ini. Ada banyak ruang yang tidak kami manfaatkan dengan baik, dan dengan keputusan lebih baik,” katanya.

“Kami seharusnya mencetak gol kedua, kami harus lebih kejam, tetapi seperti yang saya katakan, ada ruang untuk perbaikan,” lanjut Ten Hag, dikutip BBC.

Namun, Ten Hag tetap memuji perjuangan anak asuhnya. Dia menilai para pemain tampil kompak dan menunjukkan semangat yang tinggi.

“Ini adalah langkah maju lainnya, dan kami senang dengan itu, kami menunjukkan semangat tim yang bagus," jelas mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)