Persebaya Surabaya vs Bali United: Pantang Kebobolan

Jum'at, 02 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Persebaya Surabaya vs Bali United: Pantang Kebobolan
Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Tuan rumah bertekad akan sekuat tenaga mencegah lawan mencetak gol. Foto: LIB
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Tuan rumah bertekad akan sekuat tenaga mencegah lawan mencetak gol.

Baca Juga: Barcelona Sambut Kepulangan Hector Bellerin dari Arsenal

Bajul Ijo harus meladeni Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9/2022) sore. Laga kandang ini sangat penting bagi Persebaya untuk menjaga tren kemenangan.

Namun, Serdadu Tridatu bukanlah lawan yang mudah. Jawara bertahan Liga 1 itu sudah mencetak 14 gol pada musim ini, plus lima kemenangan dari tujuh pertandingan.

Itu akan menjadi perhatian tersendiri bagi armada Aji Santoso. Apalagi, mereka saat ini tengah dalam tren positif belum kebobolan dalam dua laga.

Itu sebabnya Rizky Ridho selaku kapten mengatakan Persebaya akan berupaya sekuat tenaga agar tak kebobolan. Ini agar kemenangan clean sheet bisa kembali diraih.

"Kami akan evaluasi striker mereka (Bali United). Kami sudah lakukan analisis juga, tentang cara mereka mencetak gol," ucap Rizky.

"Kami bahkan dikirimi video dari pelatih, jadi tinggal kami terapkan di pertandingan," lanjutnya dilaman resmi Liga 1, Jumat (2/9/2022).

Selain strategi mencegah kebobolan, pemain Timnas Indonesia itu juga berlatih untuk menjebol gawang tim tamu. Rizky menegaskan Persebaya sudah siap menghadapi Bali United.

"Saya dan teman-teman tetap harus hati-hati walaupun setiap hari kami sudah latihan set piece," jelasnya.

Baca Juga: Chelsea Pecahkan Rekor Transfer usai Rekrut Aubameyang

"Semua materinya sudah diberi oleh pelatih. Jadi sekarang kami sudah siap menghadapi Bali United," pungkas Rizky.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1805 seconds (11.210#12.26)